Banner-Hai-Banjar

Tetap Setia Dengan Si Biru

 

RAMAI: Komunitas CISC Regional Banjarmasin - Foto Dok 


DIMANA pun, baik nonbar, main futsal, sampai istirahat makan komunitas ini tidak lelah-lelahnya membicarakan tim kesayangan mereka. Walaupun tim berjuluk The Blues ini sekarang sudah tak sehebat musim lalu, mereka tetap antusias dalam menyaksikan maupun membicarakan perkembangan tim kesayangan mereka ini.


Chealsea Indonesia Supporters Club (CISC) Regional Banjarmasin namanya, sebuah wadah resmi dalam menyatukan penggemar berat club super kaya milik Roman Abhramovic yang ada di Kota Banjarmasin. Komunitas yang berdiri pada tahun 2010 ini bertujuan sebagai wadah kesatuan untuk mendukung tim kesayangan mereka, yakni the blues Chelsea.


‘’Komunitas yang disahkan oleh pengurus pusat pada tanggal 8 Oktober 2010 lalu ini punya seabrek kegiatan, mulai dari kegiatan rutin seperti nonbar setiap pertandingan Chelsea maupun main futsal. Selain itu kami juga aktif mengikuti beberapa even nasional club, seperti ikut dalam Gathring Chealsea Indonesia disetiap tahunnya,’’ ujar salah satu punggawa komunitas CICS Banjarmasin Agung Laksono.


Tidak hanya itu saja, agar kekeluargaan antar sesama komunitas lebih terjaga dan lebih akrab, mereka pun aktif menggelar rapat bulanan. Rapat ini tentunya tidak hanya membahas ragam kegiatan atau permasalahan yang direncanakan. Namun juga dapat menjadi ajang temu sapa untuk lebih mengakrabkan diri antar sesama anggota club. 


AKRAB: Gathring Nasional CISC ke 8 di Semarang - Foto Dok 


‘’Rapat bulanan ini selain menjadi ajang evaluasi bagi kami, juga sekaligus dijadikan ajang untuk lebih mengakrabkan diri antar sesama anggota. Tempatnya bervariasi, mulai dari cafe, rumah makan, hingga ditempat anggota club,’’ jelasnya.


Bicara masalah harapan, tentunya komunitas ini ingin menjadi sebuah komunitas club yang terbesar di Kalsel, mengalahkan komunitas–komunitas sejenis yang juga sekarang eksis. Selain itu harapan lainnya adalah komunitas ini dapat makin dikenal oleh seluruh masyarakat yang ada di Kota Banjarmasin dan Provinsi Kalsel. Dengan begitu akan lebih gampang dalam mencari anggota Chelsea yang ingin bergabung disini. 


NONTON BARANG: Chealsea Indonesia Supporters Club (CISC) Regional Banjarmasin saat nonton bareng pertandingan Chealsea - Foto Dok


‘’Selain itu untuk tahun depan kami berharap mampu melaksanakan salah satu even yang sifatnya besar. Misalnya dapat menjadi tuan rumah kegiatan temu member Chelsea seregional Kalimantan,’’ tutupnya.


Rela Bolak Balik Palangka Banjarmasin Untuk Urus Komunitas

WALAU pun saat ini dirinya sudah berstatus Pegawai Negeri Sipil di dinas Perhubungan kota Palangkaraya, lelaki bernama lengkap Agung Laksono ini tetap setia menjalankan perannya sebagai Ketua Komunitas CISC Regional Banjarmasin.


GEMBIRA: Ketua Komunitas CISC Regional Banjarmasin.Agung Laksono - Foto Dok 


Baginya, menjadi ketua komunitas ini bukan hanya sebuah amanah, namun sudah menjadi bagian dari hidupnya. Makanya dirinya tetap rela mengemban tugas ini, walaupun harus rela bolak balik Banjarmasin-Palangkaraya hanya untuk sekedar berkumpul dan mengurus komunitas ini.


‘’Nggak masalah lah kalau memang harus bolak balik Banjarmasin-Palangkaraya, karena bagiku komunitas pecinta Chealsea ini sudah bagai keluarga kedua. Jadi walaupun sebenarnya kadang ada terbersit rasa lelah, tetep saya upayakan untuk menjalaninya secara enjoy,’’ ujar lelaki kelahiran 15 Noveber 1988 silam itu.


Kecintaannnya akan club inggris Chealsea sendiri dimulai pada tahun 2003 lalu. Saat itu dirinya tidak sengaja menonton pertandingan Chelsea saat berlaga di liga inggris. Nah mulai saat itulah benih-benih kecintaannya akan club berkaos biru langit itu tumbuh dan berlanjut hingga sekarang.


‘’Gaya permainan yang saya suka, apalagi saat ini kan clubnya dibeli oleh salah satu orang terkaya di rusia. Jadi tentu banyak pemain terkenal yang bermain disana. Namun karena belum menemukan kembali gaya permainan serta perfomance terbaik, maka sekarang dari sisi prestasi belum bisa berbicara banyak. Tapi kami yakin lah, itu semua tinggal soal waktu. Walau demikian kami tetap pendukung setia Chelsea,’’ tegasnya.


Bicara masalah harapan akan komunitasnya ini, dirinya berharap tentunya komunitas ini akan dapat jauh lebih eksis lagi kedepannya. Utamanya dalam memberikan prestasi yang dapat membagakan komunitas.


‘’Harapannya tentu lah biar komunitas ini dapat lebih dikenal dan eksis lagi, utamanya dari sisi prestasinya. Semisal mampu merebut kembali gelar juara liga futsal sekalimantan yang berhasil kami rebut pada tahun 2011 silam,’’ tutupnya.(ar)


Nama

Advertorial,6,Bisnis,7,Even,22,Fakta Unik,8,Gadget,66,Hai Komunitas,10,Hai Kuliner,12,Hai Lensa,1,Hai Wisata,8,Hiburan,88,Kampus,25,Politik,3,Ragam,71,Religi,4,Ruang Kita,28,Selebriti,42,Sport,36,Viral,322,
ltr
item
Hai Banjar: Tetap Setia Dengan Si Biru
Tetap Setia Dengan Si Biru
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjpyDjuSKGc-ubtLflvb8R8TxZNujCnnD1ZUIyeKq4zH435iwYIGpVsMC5FAT_M4vwTnTbqLFPDlsOGD9EbgXyuxo-tjlpQLncVy7FRWwtsr0Rl82hLEmr0JvTd0jBzKLHVUfI33Mgsne0/w640-h426/Big+Family+CISC+Banjarmasin.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjpyDjuSKGc-ubtLflvb8R8TxZNujCnnD1ZUIyeKq4zH435iwYIGpVsMC5FAT_M4vwTnTbqLFPDlsOGD9EbgXyuxo-tjlpQLncVy7FRWwtsr0Rl82hLEmr0JvTd0jBzKLHVUfI33Mgsne0/s72-w640-c-h426/Big+Family+CISC+Banjarmasin.jpg
Hai Banjar
https://www.haibanjar.com/2012/12/tetap-setia-dengan-si-biru.html
https://www.haibanjar.com/
https://www.haibanjar.com/
https://www.haibanjar.com/2012/12/tetap-setia-dengan-si-biru.html
true
8251501849936893656
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI LABEL ARCHIVE Pencarian ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content