Banner-Hai-Banjar

Tiga Menu Andalan Di Awal Tahun

 

DISAJIKAN: Chef Hotel Royal Jelita Banjarmasin Sayuti Anwardi saat menyajikan tiga menu andalan - Foto Dok


MOMENTUM awal tahun 2016 menjadi harapan besar bagi Hotel Royal Jelita Banjarmasin untuk menatap tahun monyet api, agar bisnis hotel mereka makin berkembang ke arah yang lebih baik. 


Agar bisa sesuai harapan tersebut, tidak hanya melakukan pembenahan layanan hingga memberikan berbagai promo menginap menarik. Melakukan penyegaran menu pun juga dilakukan agar masyarakat yang ingin berlibur atau pun berbisnis di Kota Banjarmasin tertarik untuk singgah dan bermalam di Hotel Berbintang yang terletak di Jl Ahmad Yani KM 4,5 tersebut.


Untuk Januari 2016 ini misalnya, menurut Chef Hotel Royal Jelita Banjarmasin Sayuti Anwardi, ada tiga menu berbahan dasar daging sapi dan ayam yang pihaknya launching untuk melengkapi menu sebelumnya yang sudah lebih dulu eksis.


LEZAT: Menu Sop Buntut Ala Royal - Foto Dok


"Pertama sop buntut ala royal, kedua rendang iga sapi dan terakhir ayam penyet. Tiga menu ini sudah sejak awal bulan tadi kita tawarkan bagi para tamu yang menginap disini atau pun yang hanya singgah untuk makan di restoran kita," ujarnya.


MENARIK: Menu Rendang Iga Sapi - Foto Dok


Untuk menu pertama dan kedua, yakni sop buntut ala royal dan rendang iga sapi dijanjikannya jika membeli akan merasakan sensasi daging yang empuk dan dengan rasa yang sangat menggoda selera.


Itu lanjutnya wajar adanya, karena untuk bahan bakunya tidak menggunakan daging sapi biasa, namun menggunakan daging impor dengan kualitas terbaik. 


Kemudian untuk bumbunya juga menggunakan berbagai bahan rempah khas Indonesia seperti pala, kapulaga, cengkeh dan kayu manis yang membuat rasanya tentu sedap saat dirasa.


"Dengan bahan-bahan terbaik tersebut, kita hanya bandrol untuk sop buntut ala royal sebesar Rp78.000/Porsi, sedangkan rendang iga sapi sebesar Rp82.500/Porsi. Itu sudah termasuk nasi dan emping," tuturnya.


LEZAT: Menu Ayam Penyet - Foto Dok


Sedangkan untuk menu terakhir, yakni ayam penyet, walau keseluruhan bahan bakunya menggunakan bahan lokal, namun juga dijanjikannya tidak kalah menggoda dengan dua menu sebelumnya.


"Gurihnya ayam dan sambal dengan rasa manis pedas yang dibandrol hanya sebesar Rp 57.500/Porsi, tentunya akan jadi pilihan yang menarik bagi pecinta ayam," bebernya.


Lalu bagaimana dengan minumannya? Jangan khawatir, karena pihaknya juga sudah menyediakan minuman terbaru yang cocok dinikmati pada sore hari sambil bersantai bersama keluarga, rekan kerja ataupun bisnis di restoran mereka.


SEGAR: Menu Coffe Choco Green Mint - Foto Dok


Kali ini minuman coffe choco green mint jadi andalan. Campuran kopi, destele, syrup, mint, coklat dan susu yang disajikan secara hangat bisa membuat anda kembali rileks dan nyaman mengobrol membicarakan berbagai hal menarik bersama.


"Harganya hanya Rp 35.000/Porsi, harga tersebut tentunya cukup kompetitif untuk menu baru tersebut," pungkasnya.(ar)


Nama

Advertorial,6,Bisnis,7,Even,22,Fakta Unik,8,Gadget,66,Hai Komunitas,10,Hai Kuliner,12,Hai Lensa,1,Hai Wisata,8,Hiburan,88,Kampus,25,Politik,3,Ragam,71,Religi,4,Ruang Kita,28,Selebriti,42,Sport,36,Viral,322,
ltr
item
Hai Banjar: Tiga Menu Andalan Di Awal Tahun
Tiga Menu Andalan Di Awal Tahun
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhw3XAWx5kRhk-kA3edfNE2B-XnwQECHGwg8wnX6q3lXjSVl_F1FC_F6B1u6iVnra1jPjjuRoHyP1uuKClV0QfmhROdiK06WadPL7cfb4R1nj7HHiVdGc8YB1BJkq9qGtalt6z3_Fn0Rqc/s1200/Santap+bersama+Tamu.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhw3XAWx5kRhk-kA3edfNE2B-XnwQECHGwg8wnX6q3lXjSVl_F1FC_F6B1u6iVnra1jPjjuRoHyP1uuKClV0QfmhROdiK06WadPL7cfb4R1nj7HHiVdGc8YB1BJkq9qGtalt6z3_Fn0Rqc/s72-c/Santap+bersama+Tamu.JPG
Hai Banjar
https://www.haibanjar.com/2016/01/tiga-menu-andalan-di-awal-tahun.html
https://www.haibanjar.com/
https://www.haibanjar.com/
https://www.haibanjar.com/2016/01/tiga-menu-andalan-di-awal-tahun.html
true
8251501849936893656
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI LABEL ARCHIVE Pencarian ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content