Banner-Hai-Banjar

Atta Halilintar Ngaku Kecanduan Bagikan Uang Langsung ke Rumah Warga

 

BAGIKAN UANG: Youtuber Indonesia Atta Halilintar - Foto Nett


HAIBANJAR.COM, JAKARTA- Youtuber terkenal Atta Halilintar menjadi sorotan usai datangi rumah warga dekat rumahnya daerah Pondok Pinang malam-malam untuk membagikan uang tunai.


Hal ini terungkap dalam unggahan Atta di Instagram. Tampak ia memegang uang tunai seratus ribu dan lima puluh ribu rupiah dan berjalan di malam hari.


Setelah viral, dirinya menjelaskan bahwa dirinya hanya ingin berbagi dengan banyak orang di tengah pandemi.


"Nggak ada maksud apa-apa sih, cuma kan mikirnya gimana bisa saling bantu sesama di tengah pandemi. Akhirnya kepikiran buat bagi-bagi uang ke warga langsung," ujar Atta Halilintar, Sabtu (7/8/2021) di Jakarta Selatan.


Selain itu, ia merasa lebih tenang berbagi uang langsung ke warga sekitar. Menurutnya uang itu adalah hal yang sensitif ketika ia membagikannya lewat perantara.


"Biar nyampe aja sih kalau langsung. Takutnya kan ada yang salah kalau kita pakai perantara. Intinya yang dikasih ya daerah sekitar rumah lah," tambah Suami dari Aurel Hermansyah itu.


Lebih lanjut dirinya mengaku seru dan terharu ketika melihat orang yang menjadi targetnya bersyukur serta menangis saaat mendapatkan uang darinya.


"Ya seru dan terharu aja ketika lihat mereka baru bangun tidur terus dapat uang kaget gitu dapat uang," timpalnya lagi.


Dirinya menyatakan bahwa bisa berbagi dengan banyak orang di tengah pandemi adalah sebuah kebahagiaan yang tidak terhingga dan membuatnya candu.


"Bikin aku happy aja gitu bisa berbagi sama orang lain. Mungkin dulu kalau bisa beli ini itu adalah bahagia. Tapi kalau lihat orang lain bahagia karena kita itu bikin candu," ungkapnya.


"Jadi buat semua orang yang rezekinya lebih untuk berbagi dan bergotong-royong," tungkasnya.(insert/ar)


Nama

Advertorial,6,Bisnis,7,Even,22,Fakta Unik,8,Gadget,66,Hai Komunitas,10,Hai Kuliner,12,Hai Lensa,1,Hai Wisata,8,Hiburan,88,Kampus,25,Politik,3,Ragam,71,Religi,4,Ruang Kita,28,Selebriti,42,Sport,36,Viral,322,
ltr
item
Hai Banjar: Atta Halilintar Ngaku Kecanduan Bagikan Uang Langsung ke Rumah Warga
Atta Halilintar Ngaku Kecanduan Bagikan Uang Langsung ke Rumah Warga
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9oDTcjefNMDvvtsUjQakPccgq9zbSBNhkNcAuoNLRzU7JHTnDNOhhbYGozXDypT9vdmTkEDPBE8XvWk43rIhl7Ek8BHkkg5BY1NQH6092rFJMh0QHxRyij3cuZWYljEk63_W8maEe5TE/w640-h302/hhh.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9oDTcjefNMDvvtsUjQakPccgq9zbSBNhkNcAuoNLRzU7JHTnDNOhhbYGozXDypT9vdmTkEDPBE8XvWk43rIhl7Ek8BHkkg5BY1NQH6092rFJMh0QHxRyij3cuZWYljEk63_W8maEe5TE/s72-w640-c-h302/hhh.png
Hai Banjar
https://www.haibanjar.com/2021/08/bagikan-uang-langsung-ke-rumah-warga.html
https://www.haibanjar.com/
https://www.haibanjar.com/
https://www.haibanjar.com/2021/08/bagikan-uang-langsung-ke-rumah-warga.html
true
8251501849936893656
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI LABEL ARCHIVE Pencarian ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content