Text to Search... About Author Email address... Submit Name Email Adress Message About Me page ##1## of ##2## Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sept Oct Nov Dec



10/newsticker/News/random

8/bigslider1/

404

Sorry, this page is not avalable
Home

3/block3/BERITA

5/carousel3/HAI LENSA

4/block4/ADVERTORIAL

3/block1/AKHIR PEKAN

5/carousel1/FAKTA UNIK

BERITA TERBARU

Menu Lokal Di Franchise Nasional

0

 

TAMPAK DEPAN: Wong Solo Cabang JL Pramuka Banjarmasin - Foto Dok


INI mungkin bisa menjadi kabar yang cukup menarik bagi para penikmat kuliner di Kota Banjarmasin. Sebab kini Wong Solo Cabang Jl Pramuka Banjarmasin kembali meng up date varian menu terbaru di restoran mereka. Kali ini dengan mengandalkan menu lalapan yang menggunakan ikan khas Kalsel, yakni patin dan haruan.


LOKAL: Menu Lalapan Patin dan Hauran - Foto Dok


“Kita memang sengaja menyediakan dua ikan khas Kalsel ini untuk ada di daftar menu makanan Wong Solo. Selain sebagai variasi, ini tentunya dilakukan untuk makin mendekatkan diri pada para konsumen lokal,” kata Fanchisor Wong Solo Kalsel-Teng Zulkifli Rabban.


Dua menu lalapan terbaru ini tentunya bisa kamu nikmati dengan dua cara memasak, yaitu digoreng biasa atau dibakar dengan bumbu khas Wong Solo.


MENGGORENG: Chef Wong Solo saat memasak makanan pelanggan - Foto Dok 


“Tentunya juga dinikmati dengan sambal khas Wong Solo yang sangat sesuai dengan lidah masyarakat Kalsel. Yakni perpaduan rasa pedas dan manis,” ujarnya.


Selain dua menu lokal andalan ini, nikmati pula berbagai minuman fresh yang menyegarkan. Ada beberapa minuman yang bisa dipilih, mulai dari es lidah buaya cocopandan, es lidah buaya lemon, wedang tape ketan, soda gembira, teh tarik, aneka juice hingga jus poligami yang merupakan jus yang digabung dengan beberapa buah segar. Selain minuman, kamu juga bisa menikmati makanan penutup sup buah dan es campur yang tak kalah nikmatnya.


SEGAR: Menu Es Campur - Foto Dok


“Untuk harga jangan khawatir, walau TDL, gas, dan listrik mengalami kenaikan. Untuk saat ini kami belum melakukan penyesuaian harga. Untuk minuman tetap dibandrol dari Rp3.500 - Rp17.000/buah, untuk sup buah dan es campur dijual dari Rp14.000/porsi. Sementara untuk patin 29.0000/peoris dan haruan Rp27.000/porsi,” jelasnya. 


Nah bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Tunggu apalagi, silahkan datang bersama keluarga dan pilih menu yang kesukaan dan pas dilindah.(ar)