Banner-Hai-Banjar

Wah, OPPO Gelar Kampanye #BeriKabarSelagiSempat, Ada 2 Hadiah HP

PROGRAM BARU: Di momen Ramadan Oppo menggelar Kampanye #BeriKabarSelagiSempat - Foto Nett


HAIBANJAR.COM, JAKARTA- OPPO menggelar kampanye digital #BeriKabarSelagiSempat selama bulan Ramadan. Lewat kampanye ini perusahaan mengajak konsumen tetap terhubung dengan orang terdekat yang dirindukan.


Dalam kampanye ini, semua pengguna smartphone diajak untuk upload foto bersama dengan orang terdekat, tersayang, atau yang dirindukan, disertai dengan pesan singkat tentang kabar atau rasa rindu yang ingin disampaikan kepada orang tersebut.


Chief Creative Officer OPPO Indonesia Patrick Owen menjelaskan, melalui Kampanye #BeriKabarSelagiSempat OPPO berharap masyarakat tetap bisa menjalin silaturahmi dan terus menjaga komunikasi dengan orang-orang terkasih.


Apalagi dengan kehadiran smartphone, menyampaikan kabar semakin mudah dan menarik dengan beragam aplikasi dan fitur smartphone yang bisa digunakan.


"Misalnya saja dengan kapasitas baterai baterai 4.500 mAh pada OPPO Reno7 5G yang mendukung teknologi pengisian cepat SuperVOOC 65 Watt dapat mengisi daya baterai dari keadaan kosong hingga penuh dalam waktu 31 menit saja. Tentunya hal ini akan semakin membuat nyaman saat berkomunikasi dengan orang terkasih tanpa takut kehabisan baterai." ujar Patrick dalam keterangan tertulis, Senin (11/4/2022).


Patrick menambahkan selain melakukan panggilan langsung, mengirimkan beragam pesan foto dan video juga merupakan bentuk silaturahmi yang bisa dilakukan. Salah satunya dengan OPPO Reno7 5G.


"Dengan kamera utama 64 MP, OPPO Reno7 5G tentunya kualitas foto dan video yang dihasilkan semakin jernih sehingga bisa mengobati kerinduan keluarga tercinta," ungkapnya.


Bagi yang ingin berpartisipasi dalam kampanye #BeriKabarSelagiSempat, bisa mengikuti dengan cara :

* Upload foto bersama dengan orang terdekat/tersayang/yang dirindukan, disertai dengan pesan singkat tentang kabar atau rasa rindu yang ingin kamu sampaikan kepada orang tersebut.

* Pada caption, tuliskan kalimat apresiasi atau ungkapan rasa rindu kepada orang tersebut, sampaikan apa yang ada di lubuk hati dan mention orang tersebut.

* Mention dan tag @OPPOIndonesia, sertakan hashtag #BeriKabarSelagiSempat dan #OPPORamadan2022.

* Pemenang akan diumumkan di sosial media @OPPOIndonesia dan keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.


Kampanye challenge Ramadan #BeriKabarSelagiSempat berlangsung pada 11-30 April 2022. Nantinya setiap pemenang akan berkesempatan untuk mendapatkan 1 unit OPPO Reno7 dan 1 unit OPPO A96.


Selain mengajak konsumen untuk mengikuti challenge Ramadan #BeriKabarSelagiSempat, OPPO juga meluncurkan film pendek dengan judul yang sama yaitu 'Beri Kabar Selagi Sempat' yang dapat disaksikan melalui akun Youtube Official OPPO Indonesia mulai 11 April 2022 lalu.


Konten video dalam film pendek ini seluruhnya diambil dengan menggunakan OPPO Find X3 5G dan konten foto diambil dengan menggunakan OPPO Reno7. Ada pun OPPO Find X3 Pro 5G dipersenjatai kamera dengan sensor IMX766 resolusi 50 MP.


Adanya fitur Full-path Color Management System dan Billion Color dalam OPPO Find X3 Pro 5G juga dirancang untuk menangkap hingga 1 miliar warna dan menyajikannya secara sempurna senyata aslinya di layar smartphone.


Sedangkan untuk OPPO Reno7 membawa fitur kamera microlens yang sebelumnya disematkan pada smartphone OPPO Find X3 Pro. Fitur microlens pada OPPO Reno7 memungkinkan penggunanya dapat mengambil foto atau video menggunakan pembesaran hingga 30x.


Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut tentang kampanye Ramadan OPPO bisa mengunjungi sosial media @OPPOIndonesia atau hashtag #BeriKabarSelagiSempat dan #OPPORamadan2022. Lihat juga tautan berikut ini untuk mengetahui promo selama bulan Ramadan.(detik/ar)


Nama

Advertorial,6,Bisnis,7,Even,22,Fakta Unik,8,Gadget,66,Hai Komunitas,10,Hai Kuliner,12,Hai Lensa,1,Hai Wisata,8,Hiburan,88,Kampus,25,Politik,3,Ragam,71,Religi,4,Ruang Kita,28,Selebriti,42,Sport,36,Viral,322,
ltr
item
Hai Banjar: Wah, OPPO Gelar Kampanye #BeriKabarSelagiSempat, Ada 2 Hadiah HP
Wah, OPPO Gelar Kampanye #BeriKabarSelagiSempat, Ada 2 Hadiah HP
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhq3V6s6PzX7WpHm67fTI6-JXn6nLzI-LmTgxmktlxXiK-TFHSfNux06EmIpNs-T8Np04ZhnQtuwjz_mNvYq4O4QI-J7lyfmRqSZsciSd2ca09So1gWSPfQd94hZufkdywt_Hxdbzi-pX40OemElMyLymgGscNgT05q6oyN6mdLv-X6C5G70R7EaER1/w640-h276/kv-pc.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhq3V6s6PzX7WpHm67fTI6-JXn6nLzI-LmTgxmktlxXiK-TFHSfNux06EmIpNs-T8Np04ZhnQtuwjz_mNvYq4O4QI-J7lyfmRqSZsciSd2ca09So1gWSPfQd94hZufkdywt_Hxdbzi-pX40OemElMyLymgGscNgT05q6oyN6mdLv-X6C5G70R7EaER1/s72-w640-c-h276/kv-pc.jpg
Hai Banjar
https://www.haibanjar.com/2022/04/wah-oppo-gelar-kampanye.html
https://www.haibanjar.com/
https://www.haibanjar.com/
https://www.haibanjar.com/2022/04/wah-oppo-gelar-kampanye.html
true
8251501849936893656
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI LABEL ARCHIVE Pencarian ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content