Text to Search... About Author Email address... Submit Name Email Adress Message About Me page ##1## of ##2## Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sept Oct Nov Dec



10/newsticker/News/random

8/bigslider1/

404

Sorry, this page is not avalable
Home

3/block3/BERITA

5/carousel3/HAI LENSA

4/block4/ADVERTORIAL

3/block1/AKHIR PEKAN

5/carousel1/FAKTA UNIK

BERITA TERBARU

Disokong Kamera Hasselblad, OPPO Bakal Rilis Find X5 Pro

0

 

BERGAYA: Tampilan OPPO Find X5 Pro - Nett

HAIBANJAR.COM, JAKARTA- Dalam waktu dekat, OPPO akan merilis smartphone flagship teranyarnya yaitu Find X5 Pro. Ponsel ini disebut bakal menjadi lini Find X pertama yang dikembangkan bersama dengan pabrikan kamera Hasselblad.


Seperti yang diketahui lewat lini Find X, sederetan inovasi baru dari OPPO bisa ditemukan, terutama di sektor kamera. Sebut saja kamera pop up, kamera periskop mutakhir untuk telefoto, hingga kamera microlens untuk foto makro yang belakangan muncul di Find X3 Pro.


Kini, OPPO Find X5 Pro akan menjadi smartphone flaghsip pertamanya yang dilengkapi chip MariSilikon X. Ponsel ini juga menjadi lini Find X pertama yang dikembangkan bersama dengan pabrikan kamera Hasselblad. Penasaran dengan performa kameranya?


Bagian mukanya, OPPO Find X5 Pro 5G memiliki desain punch hole yang memuat kamera selfie 32 MP (f/2.4). Di bagian belakangnya, OPPO Find X5 Pro disokong 3 kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama (wide) beresolusi 50 MP (f/1.7), kamera ultrawide 50 MP (f/2.2, 110,3 derajat), serta kamera telefoto 13 MP (f/2.4)dengan digital zoom 2x dan hybrid zoom 5x.


Kamera utama dan ultrawide tersebut sama-sama menggunakan sensor IMX766 dari Sony. Kamera ponsel ini juga dibekali teknologi peredam goyangan Optical Image Stabilizer (OIS) 5-sumbu baru. Ada juga fitur Hasselblad Natural Color Calibration, yang mengandalkan sensor warna 13-channel baru.


Kecanggihan dari kamera OPPO Find X5 Pro 5G juga dipadukan dengan chipset Marisilikon X dengan fabrikasi 6nm yang dikembangkan oleh OPPO menjanjikan peningkatan performa dan kualitas gambar dari kamera, terutama di kondisi minim cahaya untuk foto dan video.


Kamera OPPO Find X5 Pro juga mendukung pengambilan gambar di mode warna 10-bit. Mode warna 10-bit memungkinkan foto yang dihasilkan dengan data warna yang lebih banyak.


Di kondisi pencahayaan terang kamera OPPO Find X5 Pro sangat memuaskan, sebab kamera utama dan kamera wide angle bisa menghasilkan jepretan foto dengan tingkat kontras, saturasi, ketajaman dan detail yang amat baik.


Bagi pengguna yang mau mendapatkan hasil jepretan lebih oke, ponsel ini memiliki mode PRO. Di sinilah peran dari Hasselblad pada Find X5 Pro yaitu dengan mengandalkan kalibrasi Hasselblad Natural Colour.


Jadi ayo nantikan kehadiran OPPO Find X5 Pro 5G di Indonesia!(detik/ar)