Banner-Hai-Banjar

Heboh Pesulap Merah Dilaporkan Persatuan Dukun se-Indonesia

 

BONGKAR TRIK: Pesulap merah saat membongkar beberapa trik dukun di salah satu channel YouTube - Foto Nett

HAIBANJAR.COM, JAKARTA- Perseteruan Pesulap Merah alias bernama asli Marcel Radhival dengan dunia perdukunan semakin memanas saja. Tak hanya dilaporkan oleh Gus Samsudin, kini dirinya bahkan juga dilaporkan oleh Persatuan Dukun se-Indonesia ke polisi karena diduga telah menghina profesi dukun.


Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya Pesulap Merah telah membongkar trik-trik pengobatan dukun yang salah satunya adalah trik milik Gus Samsudin. Trik tersebut dianggapnya sebagai penipuan dan telah merugikan masyarakat. 


Kemudian baru-baru ini beredar video di media sosial yang menunjukkan bahwa Pesulap Merah tengah dilaporkan ke polisi melalui kuasa hukum Persatuan Dukun se-Indonesia yang diwakili oleh pengurus dari DKI Jakarta. Video tersebut salah satunya diunggah ulang oleh akun gosip bernama akun @lambe_turah di Instagram pada Kamis, (11/8/2022) lalu. 


Dalam video tersebut disebutkan oleh kuasa hukum dari organisasi para dukun bahwa akun media sosial Marcel Radhival telah dilaporkan karena diduga telah melanggar UU ITE Pasal 28 Ayat 2 jo Pasal 45. 


“Ya hari ini saya mendampingi klien kami dari Persatuan Dukun se-Indonesia diwakili oleh pengurus DKI. Jadi di sini melaporkan akun media sosial Instagram yang bernama Marcel Radhival1dan Marcel Radhival, jadi ada dua akun yang kita laporkan, akun Instagram dan juga Facebook dengan dugaan pelanggaran UU ITE Pasal 28 Ayat 2 jo Pasal 45 dengan ancaman hukuman 2 tahun,” ujar sang kuasa hukum dari Persatuan Dukun se-Indonesia yang dikutip VIVA pada Jumat, 12 Agustus 2022.


Marcel Radhival sebagai Pesulap Merah diduga telah menghina profesi dukun hingga mengundang reaksi para dukun dan organisasinya mengambil sikap dengan melaporkannya ke polisi. 


“Jadi, beredar video di TikTok, Instagram dan Facebook yang diduga dilakukan oleh Marcel Radhival atau Pesulap Merah yang menghina profesi dukun. Jadi akhirnya mengundang reaksi dukun sehingga para dukun itu mengambil sikap dan melaporkan saudara Pesulap Merah ke Polres Metro Jakarta Selatan,” ujarnya lagi. 


“Marcel menyatakan dengan jelas dan gamblang bahwa dukun itu profesinya adalah sebagai penipu dan cabul,” tutur sang kuasa hukum. 


“Dia bukan saja mengatakan secara lisan di YouTube, tapi diduga menulis di akun Instagram dan Facebooknya. Tapi ini baru dugaan ya karena ini yang kami laporkan akun-akunnya bukan orangnya, akunnya,” sambungnya.(Viva.co.id/Ar)

Nama

Advertorial,6,Bisnis,7,Even,22,Fakta Unik,8,Gadget,66,Hai Komunitas,10,Hai Kuliner,12,Hai Lensa,1,Hai Wisata,8,Hiburan,88,Kampus,25,Politik,3,Ragam,71,Religi,4,Ruang Kita,28,Selebriti,42,Sport,36,Viral,322,
ltr
item
Hai Banjar: Heboh Pesulap Merah Dilaporkan Persatuan Dukun se-Indonesia
Heboh Pesulap Merah Dilaporkan Persatuan Dukun se-Indonesia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiV1Vz_Kr2T7-0P02S5E6ESwQyKw1Wrp93GUv3KIBlFPQF8KANtnZFwRchYtMRLzaHMzFQT5puWF2gBiACLfYlSPrDD8RQrnYjcVdknHehnh_XFW_kcU4dzjKZ6XNrfRM476pAkbaIH9cAsHOqwinQAjjq2vlRy7HhsoHdoJ-sppl5e1GfS8kSBWMYo/w640-h358/92239-marcel-radhival-alias-pesulap-merah.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiV1Vz_Kr2T7-0P02S5E6ESwQyKw1Wrp93GUv3KIBlFPQF8KANtnZFwRchYtMRLzaHMzFQT5puWF2gBiACLfYlSPrDD8RQrnYjcVdknHehnh_XFW_kcU4dzjKZ6XNrfRM476pAkbaIH9cAsHOqwinQAjjq2vlRy7HhsoHdoJ-sppl5e1GfS8kSBWMYo/s72-w640-c-h358/92239-marcel-radhival-alias-pesulap-merah.jpg
Hai Banjar
https://www.haibanjar.com/2022/08/heboh-pesulap-merah-dilaporkan.html
https://www.haibanjar.com/
https://www.haibanjar.com/
https://www.haibanjar.com/2022/08/heboh-pesulap-merah-dilaporkan.html
true
8251501849936893656
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI LABEL ARCHIVE Pencarian ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content