Text to Search... About Author Email address... Submit Name Email Adress Message About Me page ##1## of ##2## Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sept Oct Nov Dec



10/newsticker/News/random

8/bigslider1/

404

Sorry, this page is not avalable
Home

3/block3/BERITA

5/carousel3/HAI LENSA

4/block4/ADVERTORIAL

3/block1/AKHIR PEKAN

5/carousel1/FAKTA UNIK

BERITA TERBARU

Az-Zikra Dituduh Penuh Maksiat, Namun Santri Ini Bocorkan Sifat Asli Alvin Faiz

0

 

BERGAYA: Alvin Faiz putera Alm Ustaz Arifin Ilham - Foto Nett


HAIBANJAR.COM, JAKARTA- Nama Alvin Faiz disebut telah membuat Az-Zikra yayasan sekaligus pesantren warisan mendiang Ustaz Arifin Ilham menjadi berantakan.


Alvin dituding tentang penyelewengan hingga maksiat usai ia ditunjuk sebagai Ketua Pembina Yayasan Az-Zikra.


Hanny Kristianto salah satu Sekjen Mualaf Center Indonesia menilai Alvin belum layak untuk memimpin yayasan tersebut.


"Jenazah belum juga dimakamkan, tiba-tiba Alvin jadi ketua Pembina Yayasan Az-Zikra? Kami bersaksi, wasiat murabbi, yang meneruskan perjuangan menjadi Ketua Pembina adalah Muhammad Abdul Syukur Yusuf sesuai SK Dewan," kata Hanny Kristianto lewat unggahan di Instagram.


Namun, di tengah heboh pernyataan Hanny tersebut salah satu santri Az-Zikra muncul dan membongkar soal kepemimpinan Alvin Faiz.


Santri bernama Yasir itu menyebut Alvin mampu mengajarkan hal-hal positif dan mengingatkan untuk terus menebarkan amalan baik kepada sesama.


"Beliau selalu mengajarkan hal-hal positif kepada kami. Dan juga selalu mengajarkan kepada kita untuk selalu mengamalkan amalan-amalan sunah yang diwasiatkan kepada kami dari almarhum," ungkap Yasir kepada InsertLive ditemui di Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/9/2022) lalu.


Ia juga menyebut gosip soal Alvin Faiz belum tentu kebenarannya. Para santri juga akan terus menjaga nama baik Az-Zikra.


"Sebenarnya yang diomongkan di luar itu belum tentu benar juga. Soalnya kami di sini selalu diajarkan yang baik-baik dan tidak mungkin juga hal-hal di luar itu. Karena kami sebagai santri juga menjaga nama baik Az-Zikra," tukasnya.(InsertLive/Ar)