Ditinggal Haji Lulung, Ricka Debby Siap Buka Hati Untuk Pria Lain

 

CANTIK: Isteri mendiang H Lulung Ricka Debby - Foto Nett

HAIBANJAR.COM, JAKARTA- Ricka Debby istri Haji Lulung mengaku mengalami masa sulit setelah ditinggal pergi suaminya selama delapan bulan terakhir.


Dari curhatannya, Ricka Debby mengakui bahwa kini harus berjuang seorang diri demi bisa menghidupi kedua anak-anaknya.


"Sulit terima kenyataan ya wajar sih manusiawi. Karena dulu masih ada almarhum untuk apa-apa saya selalu minta dan tidak susah seperti sekarang," ungkap Ricka Debby, istri mendiang Haji Lulung, dikutip dari detikcom.


"Karena cari duit sendiri, kalau sekarang mau beli apa-apa harus mikir dahulu. Jadi semuanya serba sendiri dan harus bisa ditahan-tahan," sambungnya.


Kini Ricka Debby mengaku sudah mulai mengikhlaskan kepergian Haji Lulung. Bahkan Ricka Debby telah mulai untuk membuka dirinya menerima orang baru. Bahkan kini ya telah banyak dilirik dan digoda oleh pria lain.


Tak jarang pula kerabat dan teman-temannya menjodohkan Ricka Debby dengan beberapa pria yang cocok dan pantas menggantikan sosok Haji Lulung.


"Kalau saat ini ada beberapa laki-laki atau pria dan sebenarnya banyak yang menggoda baik di sosmed ataupun dijodohkan oleh beberapa teman-teman juga," tuturnya.


Ricka Debby juga kerap menerima pesan dari media sosial dari para pria yang berusaha mendekatinya dengan modus berkonsultasi.


"DM di Instagram itu juga banyak, ya tapi saya nggak ladenin. Karena biasanya banyak yang nggak jelas juga, kadang ada yang pura-pura konsultasi ujung-ujungnya ingin dekat," paparnya.


Meski membutuhkan sosok pengganti mendiang suaminya, namun Ricka Debby tak ingin sembarangan dalam memilih pasangan hidupnya kelak.


Maka dari itu, ia tak seolah memberikan harapan kepada para pria yang berusaha mendekatinya.


"Ya respons saya harus melihat dulu kejelasannya terhadap saya, dan apakah ingin serius atau main-main," akunya.


"Kalau ada yang serius dan buat saya cocok kenapa nggak, manusiawi, saya masih muda dan anak-anak juga masih membutuhkan sosok pengganti papinya," lanjutnya.


Kini Ricka Debby ingin fokus dalam bekerja. Sebagai seorang pengacara, saat ini Ricka Debby tengah sibuk mengurus dua perkara.


Saat disinggung soal pekerjaannya yang direndahkan, Ricka Debby tak ambil pusing hal tersebut.


"Ya namanya manusia itu tidak ada yang sempurna, pasti ada kelebihan ataupun kekurangan. Sekalipun dia pengacara terkenal ataupun mahal pasti ada kekurangannya," pungkasnya.(InsertLive/Ar)


Nama

Advertorial,6,Bisnis,7,Even,22,Fakta Unik,8,Gadget,66,Hai Komunitas,10,Hai Kuliner,12,Hai Lensa,1,Hai Wisata,8,Hiburan,88,Kampus,25,Politik,3,Ragam,71,Religi,4,Ruang Kita,28,Selebriti,42,Sport,36,Viral,322,
ltr
item
Hai Banjar: Ditinggal Haji Lulung, Ricka Debby Siap Buka Hati Untuk Pria Lain
Ditinggal Haji Lulung, Ricka Debby Siap Buka Hati Untuk Pria Lain
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiojug4PkdQ94q-xSC_e7qdDAWHnOAaOrlNcThmiQ22rJfWyUzOso0XQDlRrZH5SHeDt73VhMaV6Ob8PM5yhhfhk8-U0m4DxQyTAOgKJfDxS-l-Cj9RIlk03o1QwPeTTTyF-XbG3KC_Exj8N1Iq5QdnXQpyOeULc9eqQ3_6AtA4ixtjpBmM7hC3nLpH/w640-h480/ricka-debby_43.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiojug4PkdQ94q-xSC_e7qdDAWHnOAaOrlNcThmiQ22rJfWyUzOso0XQDlRrZH5SHeDt73VhMaV6Ob8PM5yhhfhk8-U0m4DxQyTAOgKJfDxS-l-Cj9RIlk03o1QwPeTTTyF-XbG3KC_Exj8N1Iq5QdnXQpyOeULc9eqQ3_6AtA4ixtjpBmM7hC3nLpH/s72-w640-c-h480/ricka-debby_43.jpeg
Hai Banjar
https://www.haibanjar.com/2022/09/ditinggal-haji-lulung-ricka-debby-siap.html
https://www.haibanjar.com/
https://www.haibanjar.com/
https://www.haibanjar.com/2022/09/ditinggal-haji-lulung-ricka-debby-siap.html
true
8251501849936893656
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content