Banner-Hai-Banjar

Justin Bieber Tunda Tur, Fans Indonesia: Cancel Aja, Kasian Justin Ya Allah!

 

PAMFLEAT: Rencana konser Justin Bieber di Indonesia - Foto Nett


HAIBANJAR.COM, JAKARTA- Konser Justin Bieber di Indonesia dijadwalkan pada dua hari di bulan November mendatang. Penjualan tiket konser sebelumnya sempat jadi topik hangat di media sosial dan ramai dibahas. Kini konser tersebut terancam ditunda karena Justin Bieber mengumumkan akan rehat dari tur demi kesehatan mentalnya.


Justin Bieber mengumumkan soal penundaan turnya lewat media sosial. Dia mengaku masih berusaha untuk pulih dari sakit melawan Sindrom Ramsay-Hunt.


"Awal tahun ini, aku mengungkap perjuanganku melawan Sindrom Ramsay-Hunt, yang membuat wajahku lumpuh sebagian. Karena penyakit ini, aku tidak bisa melanjutkan konser di Amerika Utara sebagai bagian dari Justice Tour," ungkap Justin Bieber.


"Setelah beristirahat dan berkonsultasi dengan para dokter, keluarga, dan tim, aku pergi ke Eropa dan berusaha melanjutkan tur. Aku tampil di enam pertunjukkan, tapi itu sangat membebaniku. Akhir pekan lalu, aku tampil di Rock in Rio dan menyerahkan segalanya para para penonton di Brasil," lanjutnya.


"Setelah turun dari panggung, aku merasa sangat kelelahan dan sadar aku harus memprioritaskan kesehatan. Jadi aku akan beristirahat dari tur saat ini. Aku akan baik-baik saja, tapi aku butuh istirahat dan pemulihan," tulis Justin Bieber lagi.


"Aku sangat bangga bisa mewujudkan tur ini dan menyebarkan pesan keadilan ke seluruh dunia. Terima kasih atas doa dan dukungan kalian. Aku sangat menyayangi kalian!" pungkasnya.


Menyusul pengumuman dari Justin Bieber, promotor AEG Presents Asia buka suara. Lewat unggahan Instagram, mereka mendoakan agar Justin cepat pulih. Promotor juga menghormati keputusan Justin Bieber untuk beristirahat dan tidak sabar untuk melihat sang bintang pop kembali naik panggung.


AEG Presents Asia juga menegaskan bahwa pengumuman rehat Justin Bieber tidak mengubah tanggal tur Asia yang sudah diumumkan sebelumnya. Mereka meyakinkan fans bahwa tur Asia akan tetap berlangsung.


"Sepengertian kami, tur Asia akan tetap berlangsung sesuai jadwal. Tunggu kabar selanjutnya," tulis mereka.


Namun respons berbeda diberikan oleh penggemar. Di kolom komentar, justru ada sebagian fans yang ingin konser di Indonesia khususnya dibatalkan saja demi kesehatan Justin Bieber.


Tidak hanya itu, mereka juga meminta agar promotor memulai proses pengembalian uang alias refund. Seperti dilihat detikcom pada Rabu (7/9/2022).


"Refund dan biarkan dia istirahat!" tulis salah satu fans.


"Ya, refund aja plis," tulis yang lain.


"Plis Asia di Indonesia batalin aja nggak apa-apa, sumpah. Kasian Justin, jangan dipaksain Ya Allah. Ntar kalau bener udah sehat, konser lagi nggak apa-apa DENGAN PLAN YANG TERTATA DAN VENUE YANG LEBIH BESAR," tulis salah satu penggemar.


Justice World Tour Justin Bieber sudah dimulai sejak Maret 2022 dengan sekitar 70 pertunjukan tambahan dijadwalkan hingga Maret 2023. Ini adalah kali pertama pelantun hits Boyfriend tersebut menjalani tur setelah 5 tahun berlalu ketika ia menggelar tur Purpose World Tour pada 2016-2017.


Indonesia diketahui menjadi salah satu tujuan tur dunia Justin Bieber di Asia. Rencananya, konser akan digelar pada 2-3 November di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.(HotDetik/Ar)

Nama

Advertorial,6,Bisnis,7,Even,22,Fakta Unik,8,Gadget,66,Hai Komunitas,10,Hai Kuliner,12,Hai Lensa,1,Hai Wisata,8,Hiburan,88,Kampus,25,Politik,3,Ragam,71,Religi,4,Ruang Kita,28,Selebriti,42,Sport,36,Viral,322,
ltr
item
Hai Banjar: Justin Bieber Tunda Tur, Fans Indonesia: Cancel Aja, Kasian Justin Ya Allah!
Justin Bieber Tunda Tur, Fans Indonesia: Cancel Aja, Kasian Justin Ya Allah!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhBhSbdQn2XPjBAoqajYH0GoT9uCBTN5P4zUS8yeYoJe9LF7_Bx1215stZcFvtqZ4Oxwf_nrpu1tt91p_5H6R2lKU8hNs9DoZitkeUDGlWoodpjVnxmXb5CIuuYN916ApVPrevslrdSNhsunF5woWtUnwau58q-OQMf2AqgcKbTKmS_ARdNZUgAhg4u/w640-h640/d6f68fdf0b11fb7c71f172557adc8eee_tn.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhBhSbdQn2XPjBAoqajYH0GoT9uCBTN5P4zUS8yeYoJe9LF7_Bx1215stZcFvtqZ4Oxwf_nrpu1tt91p_5H6R2lKU8hNs9DoZitkeUDGlWoodpjVnxmXb5CIuuYN916ApVPrevslrdSNhsunF5woWtUnwau58q-OQMf2AqgcKbTKmS_ARdNZUgAhg4u/s72-w640-c-h640/d6f68fdf0b11fb7c71f172557adc8eee_tn.jpg
Hai Banjar
https://www.haibanjar.com/2022/09/justin-bieber-tunda-tur-fans-indonesia.html
https://www.haibanjar.com/
https://www.haibanjar.com/
https://www.haibanjar.com/2022/09/justin-bieber-tunda-tur-fans-indonesia.html
true
8251501849936893656
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI LABEL ARCHIVE Pencarian ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content