Banner-Hai-Banjar

Sentil Najwa Shihab, Nikita Mirzani Awalnya Ngefans Loh

PANAS: Nikita Mirzani melakukan sindiran pedas kepada Najwa Shihab melalui media sosialnya - Foto Dok

HAIBANJAR.COM, JAKARTA- Nikita Mirzani saat ini sedang gencar menyentil Najwa Shihab dengan segala perkataannya dalam Instagram miliknya. Tapi tahukah kamu, jauh sebelum Nikita Mirzani menyentil perempuan yang akrab disapa Mbak Nana itu, ternyata Nikita Mirzani mengaguminya.


Hal ini disampaikan Nikita Mirzani ke dalam Instagram miliknya. Dalam postingannya, Nikita Mirzani mengatakan jika dulu mengagumi Najwa Shihab.


"Apa Mbak Nana nggak kasian, Mbak Nana yang baik serta pintar dan selalu dielu-elukan netizen termasuk saya lo tadinya. Tapi sekarang mohon maaf saya tidak sependapat dengan Mbak Nana," ungkap Nikita Mirzani dalam Instagram miliknya dilihat, Minggu (18/9/2022).


"Untuk hal yang jangan mau ditakut-takutin pasal itu saya setuju dan sudah saya lakukan untuk melawan Polres Serang Banten. Malah saya ada niatan untuk mengibarkan bendera," sambung Nikita Mirzani.


Nikita Mirzani mengaku heran kenapa Najwa Shihab sangat nyinyir dengan institusi kepolisian.


"Mbak Nana kenapa sih kok nyolot banget sama kepolisian? Memang Mbak Nana sudah pernah tersakiti sama seperti saya?" tanyanya.


Nikita Mirzani juga bertanya kepada Najwa Shihab soal apakah salah jika seorang istri polisi memiliki pekerjaan dan penghasilan yang lebih tinggi.


"Saya mau tanya deh: Memang kalau polisi sama istrinya punya pekerjaan sampingan dan memiliki banyak uang nggak boleh ya?" ucapnya lagi.


Nikita Mirzani mengatakan sebenarnya ini tidak perlu dibahas.


"Selamat membaca ....Jangan lupa di ZOOM Ingat saya tidak perlu Di ladenin oleh nana. Di sini saya juga punya HAK sebagai warga negara Indonesia untuk berpendapat, apalagi saya bukan jurnalist seperti mba nana.. Mba nana lbh pintar dari saya. Harus nya lbh di pilih2 lagi kata2 nya. Balik lagi ke metro TV deh Mba nana dpt salam dari anies," tulisnya.


Terkait masalah ini, Najwa Shihab belum memberikan keterangannya. detikcom sudah mencoba menghubungi Najwa Shihab tapi belum ada jawaban.(DetikHot/Ar)

Nama

Advertorial,6,Bisnis,7,Even,22,Fakta Unik,8,Gadget,66,Hai Komunitas,10,Hai Kuliner,12,Hai Lensa,1,Hai Wisata,8,Hiburan,88,Kampus,25,Politik,3,Ragam,71,Religi,4,Ruang Kita,28,Selebriti,42,Sport,36,Viral,322,
ltr
item
Hai Banjar: Sentil Najwa Shihab, Nikita Mirzani Awalnya Ngefans Loh
Sentil Najwa Shihab, Nikita Mirzani Awalnya Ngefans Loh
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhzqcA0-5StuCf5ODY5OaDdlZ44YtNgDZeRcgSSMk3vZz6spTdDFc5mQKwbFdEJjqvxzipeexhO_jMjG0lR_F_xOBvJPh7gRX7bH79wLxsI2vgd8MoXenEqNBxfk1J-D8eUSebgB5VD_e9E0WEpO4og7wg_zrhqbpQhLXmAbtdzMs-EsxifB_JijEum/w640-h360/Nikita-Mirzani-dan-Najwa-Shihab.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhzqcA0-5StuCf5ODY5OaDdlZ44YtNgDZeRcgSSMk3vZz6spTdDFc5mQKwbFdEJjqvxzipeexhO_jMjG0lR_F_xOBvJPh7gRX7bH79wLxsI2vgd8MoXenEqNBxfk1J-D8eUSebgB5VD_e9E0WEpO4og7wg_zrhqbpQhLXmAbtdzMs-EsxifB_JijEum/s72-w640-c-h360/Nikita-Mirzani-dan-Najwa-Shihab.jpg
Hai Banjar
https://www.haibanjar.com/2022/09/sentil-najwa-shihab-nikita-mirzani.html
https://www.haibanjar.com/
https://www.haibanjar.com/
https://www.haibanjar.com/2022/09/sentil-najwa-shihab-nikita-mirzani.html
true
8251501849936893656
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI LABEL ARCHIVE Pencarian ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content