Text to Search... About Author Email address... Submit Name Email Adress Message About Me page ##1## of ##2## Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sept Oct Nov Dec



10/newsticker/News/random

8/bigslider1/

404

Sorry, this page is not avalable
Home

3/block3/BERITA

5/carousel3/HAI LENSA

4/block4/ADVERTORIAL

3/block1/AKHIR PEKAN

5/carousel1/FAKTA UNIK

BERITA TERBARU

Waduh, Devina Kirana Murka Disebut Selingkuhan Rizky Billar

0

 

CANTIK: Artis Devina Kirana kesal saat dituduh jadi selingkuhan Rizky Billar - Foto Nett


HAIBANJAR.COM, JAKARTA- Perseteruan antara Rizky Billar dan Lesti Kejora ditengarai karena isu perselingkuhan. Lesti Kejora diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang membuat tubuhnya mengalami beberapa luka. Pedangdut berusia 23 tahun itu dibanting, dicekik sampai diseret oleh suaminya sendiri, Rizky Billar, saat menanyakan soal rumor perselingkuhan.


Sehari setelah kasus KDRT itu membuat geger publik, nama Devina Kirana muncul. Ia disebut-sebut sebagai selingkuhan Rikzy Billar, netizen pun menggeruduk akun Instagram pribadinya tersebut.


Nama Devina Kirana dan Rizky Billar diketahui satu manajemen dan suami Lesti pun kerap memberikan komentar dan likes dari postingan Devina. Gara-gara kasus rumah tangga Lesti dan Billar, Devina kena getahnya.


Dalam Stories Instagram pribadinya, ia mengaku kesal karena dikaitkan dengan rumah tangga mereka.


"Makanya masalahnya ya orang yang selingkuh, gue yang kena," tulis Devina Kirana.


Dia mengaku bingung karena banyak netizen yang menyerang media sosial pribadinya. "Aku bingung," katanya.


Sementara itu, Manajer Devina Kirana Dery Syahputra juga mengaku kesal dengan isu artisnya yang dikaitkan ke dalam rumah tangga Lesti dan Billar. Ia memperingati netizen agar tidak menuduh-nuduh artisnya dengan kasus mereka.


Dery Syahputra kesal bukan main karena Devina Kirana dituding menjadi selingkuhan Rizky Billar. Ia mengatakan kepada netizen agar tidak seenaknya bicara.


"Wahai para netizen yang sangat budiman dan sangat sok tau, kalian nggak malu fitnah orang kanan kini? Kalian nggak malu nuduh orang? Nggak kasian sama artis yang kalian sayang? Kalian yang bikin ramai tau nggak, malah bikin kusut urusan orang, urusan pribadi orang kok kalian yang cari sampai salah," buka Dery Syahputra dalam Instagram Stories miliknya.


"Cukup paham yah sampai sini, ingat ini urusan pribadi orang, jangan bikin runyam atau nggak sih, kasih doa dan semangat buat mereka bukan giring opini," terangnya lagi.(HotDetik/Ar)