Text to Search... About Author Email address... Submit Name Email Adress Message About Me page ##1## of ##2## Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sept Oct Nov Dec



10/newsticker/News/random

8/bigslider1/

404

Sorry, this page is not avalable
Home

3/block3/BERITA

5/carousel3/HAI LENSA

4/block4/ADVERTORIAL

3/block1/AKHIR PEKAN

5/carousel1/FAKTA UNIK

BERITA TERBARU

Wendy Bilang Fuck Around di Twitter, Reza Arap Selingkuh?

0

 

BERGAYA: Pasangan selebritis Reza Arap dan Wendy Walters - Foto Nett

HAIBANJAR.COM, JAKARTA- Reza Arap sedang jadi sorotan dan pembicaraan hangat publik di jagat maya karena isu perselingkuhan. Hal ini terungkap melalui tulisan yang dibagikan Wendy Walters istri Reza Arap di media sosial.


Wendy menuliskan soal isu perselingkuhan dan sosok perempuan yang sudah berusaha menjadi istri terbaik.


"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem?" tulis Wendy Walters di Twitter yang dikutip, Rabu (21/9/2022).


Selain itu, dirinya juga membahas soal komunikasi yang menjadi kunci dari sebuah hubungan.


Kemudian ia pun berujar bahwa hari yang lelah tak seharusnya disembuhkan dengan melakukan hubungan intim bersama orang lain.


"Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fuck around?" ungkap Wendy.


Dirinya juga mengaku akan merasa malu bila tak mampu menjaga pasangan yang sampai melakukan perselingkuhan.


"Gw sih kalo punya pasangan dan pasangan gw selingkuh, berarti diri gw yang gak bisa menuhin apa yang cowo gw inginin dan pastinya gw malu HAHAH,"  tulis Wendy.


Selain itu, dugaan Reza Arap melakukan perselingkuhan juga semakin menguat lantaran Wendy menghapus hampir semua foto kebersamaan dengan sang suami.


Wendy masih menyisakan foto pernikahan dengan Reza Arap di media sosial. Namun, keterangan foto tersebut justru membuat isu perselingkuhan Reza Arab semakin menguat.


"Persetan? terima kasih atas traumanya," tulis Wendy Walters.(InsertLive/Ar)