Text to Search... About Author Email address... Submit Name Email Adress Message About Me page ##1## of ##2## Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sept Oct Nov Dec



10/newsticker/News/random

8/bigslider1/

404

Sorry, this page is not avalable
Home

3/block3/BERITA

5/carousel3/HAI LENSA

4/block4/ADVERTORIAL

3/block1/AKHIR PEKAN

5/carousel1/FAKTA UNIK

BERITA TERBARU

Cedera di Kepala, Kesehatan Lesti Kejora Dipantau Ketat Tim Dokter

0

 

SEDIH: Lesti Kejora saat ini sedang menjalani perawatan intensif akibat KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar - Foto Nett

HAIBANJAR.COM, JAKARTA- Usai melaporkan suaminya Rizky Billar, atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Lesti Kejora mendapatkan perawatan kesehatan di Rumah Sakit Bunda Menteng. Ia disebut mengalami beberapa luka di bagian kepala.


Salah satu dokter yang menangani Lesti Kejora mengabarkan perempuan yang akrab disapa Dede itu mengalami cedera di kepala.


"Masih dalam perawatan beberapa dokter," kata dokter Puspa H Widyowati saat dihubungi melalui pesan singkat oleh wartawan.


Lesti Kejora dirawat lebih dari satu dokter selama menjalani pengobatan di Rumah Sakit Bunda Menteng. Dokter mengatakan ada cedera di kepala Lesti Kejora.


"Dokter THT, dokter orthopedi, dan dokter spesialis saraf untuk cedera kepalanya," tambahnya lagi.


Sejauh ini, Rizky Billar tidak memberikan keterangannya. Sedangkan kakaknya Yudie Revan, memberikan tanggapan soal kasus yang tengah dialami adiknya itu.


"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Di sini saya mau menjelaskan masalah DM yang masuk, WA yang nggak bisa saya balas satu persatu, terkait masalah adik saya, kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya berbicara," kata kakak Rizky Billar, Yudie Revan pada video yang dibuat dan unggah di laman Instagram Story miliknya, Sabtu (1/10/2022) lalu.


Yudie merasa apa yang jadi masalah dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora bukan tidak sebaiknya dicampuri oleh dirinya.


"Saya berharap dan saya mohon doanya saja yang terbaik buat mereka berdua. Bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian. Terima kasih, selamat siang," tutup kakak Rizky Billar.(HotDetik/Ar)