Text to Search... About Author Email address... Submit Name Email Adress Message About Me page ##1## of ##2## Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sept Oct Nov Dec



10/newsticker/News/random

8/bigslider1/

404

Sorry, this page is not avalable
Home

3/block3/BERITA

5/carousel3/HAI LENSA

4/block4/ADVERTORIAL

3/block1/AKHIR PEKAN

5/carousel1/FAKTA UNIK

BERITA TERBARU

Cuma Rp 300.000, Olike Smartwatch Horizon W12 Diklaim Punya Banyak Fitur Kesehatan

0

 

BERAGAM FITUR: Olike Smartwatch Horizon W12, jam tangan cerdas seharga Rp 300,000 -Foto Nett

HAIBANJAR.COM, JAKARTA - Olike Indonesia resmi memperkenalkan jam tangan pintar baru bernama Olike Smartwatch Horizon W12. Smartwatch yang dirilis bulan lalu ini diklaim menghadirkan beragam fitur kesehatan tetapi dengan harga terjangkau.


"Olike Horizon W12 ini dapat menjadi pilihan bagi semua kalangan masyarakat, tak terkecuali bagi masyarakat menengah ke bawah," kata Public Relations Manager Olike Indonesia, Anthoni Roderick dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (20/10/2022).


Anthoni mengatakan kalau jam tangan seharga Rp 300.000 itu sudah memiliki beragam fitur kesehatan yang tak kalah canggih dari jam tangan pintar di harga Rp 1 juta ke atas.


Adapun fitur di Olike Horizon W12 ini mencakup real health sensor yang bisa memantau suhu tubuh, kadar oksigen dalam darah, detak jantung, hingga kualitas tidur.


Selain fitur kesehatan, jam tangan pintar ini juga memiliki fitur olahraga yang merekam data seperti jumlah langkah, kalori, hingga tekanan darah. Semua data ini bisa dipantau dari jam tangan ataupun aplikasi Olike Active.


Olike Active adalah aplikasi pendukung pertama yang akan menampilkan data objektif diagnosa kebugaran tubuh berdasarkan sensor di jam tangan. Aplikasi ini dapat menyimpan data kesehatan pengguna yang mencakup data mingguan, bulanan, hingga kustom yang bisa diatur sendiri.


Sebagai contoh, data kesehatan yang muncul di bagian utama adalah sleep monitoring yang otomatis aktif ketika tidur sembari menggunakan jam tangan. Jadi fitur ini bekerja lewat sensor detak jantung, yang mana itu mendeteksi tubuh ketika tidur.


"Jam tangan pintar dengan pendeteksi aktif 24 jam ini sudah dipersonalisasi berdasarkan kondisi tubuh pengguna seperti umur, tinggi badan, dan berat badan. Data ini bisa dibagikan ke dokter untuk dikonsultasikan," terang dia.


Lebih lanjut dia menambahkan kalau keuntungan Olike Horizon W12 ini adalah bisa melacak aktivitas atau kebugaran secara efektif.


"Sensor yang selalu aktif itu dapat bermanfaat dengan baik karena mendorong banyak dari kita untuk melakukan aktivitas rutin demi memenuhi target kebutuhan harian," tukasnya. (suara.com/Gun)