Text to Search... About Author Email address... Submit Name Email Adress Message About Me page ##1## of ##2## Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sept Oct Nov Dec



10/newsticker/News/random

8/bigslider1/

404

Sorry, this page is not avalable
Home

3/block3/BERITA

5/carousel3/HAI LENSA

4/block4/ADVERTORIAL

3/block1/AKHIR PEKAN

5/carousel1/FAKTA UNIK

BERITA TERBARU

Pengakuan Yusuf Mansur Masuk Jajaran Komisaris Grab

0

 

HEBOH: Yusuf Mansur Ngaku Jadi Komisaris Grab -Foto Net.

HAIBANJAR.COM, JAKARTA - Yusuf Mansur kembali membuat heboh. Yusuf Mansur mengaku jadi komisaris di Grab, platform layanan on-demand. Ini terungkap dari video viralnya ketika sedang berceramah dan langsung menarik pertanyaan netizen: benarkah Yusuf Mansur komisaris di Grab?


Dari salah satu video YouTube, Detective Dhi Short, pria bernama asli Ja'man Nurchotib Mansur itu sedang membicarakan soal Grab yang menjadi decacorn (perusahaan dengan valuasi USD 10 miliar).


"Nah, yang hari ini, yang sudah South East Asia itu Grab. Selamat buat Grab. Saya komisaris di sana. Loh, iya. Gue diem aja digaji," tutur Yusuf Mansur dalam video berdurasi 59 detik itu.


"Saya juga nawaitunya belajar. Ketika saya tanda tangan mengiyakan menjadi komisaris Grab, dengan izin Allah, saya mau belajar," ujar penceramah kondang ini.


Kendati demikian, tidak diketahui kapan pastinya video ini direkam. Yang pasti, jemaah di sana terlihat tidak memakai masker. Lantas, apakah benar Yusuf Mansyur komisaris di Grab?


Menurut situs resmi Grab, berikut ini adalah jajaran manajemen Grab Holdings:


Ping Yeow (Anthony) Tan: Chairman of the Board, CEO, Co-Founder, Nominating Committee Chairperson

Hooi Ling Tan: Co-founder, Director

Ming Ma: President

Alex Hungate: Chief Operating Officer

Peter Oey: Chief Financing Officer

Chin Yin Ong: Chief People Officer

Dara Khosrowshahi: Independent Director

Ng Shih Ein: Independent Director

John Rogers: Independent Director

Oliver Jay: Independent Director


Terkait dengan hal ini, detikINET sudah menghubungi pihak Grab. Mereka mengatakan akan memberikan penjelasan dan klarifikasi terkait dengan klaim Ustaz Yusuf Mansur. (inet.detik.com/Gun)