Text to Search... About Author Email address... Submit Name Email Adress Message About Me page ##1## of ##2## Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sept Oct Nov Dec



10/newsticker/News/random

8/bigslider1/

404

Sorry, this page is not avalable
Home

3/block3/BERITA

5/carousel3/HAI LENSA

4/block4/ADVERTORIAL

3/block1/AKHIR PEKAN

5/carousel1/FAKTA UNIK

BERITA TERBARU

Siap-siap, HP Murah Rp 1 Jutaan Realme C33 Mau Dirilis

0

 

SEGERA RILIS: Realme C33 -Foto Nett

HAIBANJAR.COM, JAKARTA - Realme tengah bersiap merilis HP terbarunya di Indonesia, yaitu Realme C33 yang harganya Rp 1 jutaan.


Pabrikan asal China itu mengklaim bakal menerapkan standar baru untuk HP di kelas harga Rp 1 jutaan, yaitu dengan kamera 50MP dan desain yang dijanjikan premium lewat Realme C33.


Perilisannya akan dilakukan pada 25 Oktober 2022 mendatang. Bukan cuma C33 yang bakal dirilis, melainkan ada juga Realme Buds T100 yang diluncurkan bersamaan.


"Dalam hal desain, kami terus menawarkan kejutan untuk membuatnya menonjol dari kompetitor. Realme C33 akan menampilkan desain yang premium dan kamera standar baru 50MP di kelasnya, dilengkapi dengan performa yang mulus berkat penggunaan teknologi memori kelas atas," kata Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET, Sabtu (22/10/2022).


"Sementara itu, sebagai TWS paling bergaya di kelas entry level, Realme Buds T100 akan menawarkan pilihan mode musik yang dapat disesuaikan dengan preferensi penggunanya. Peningkatan yang kami bawa ini merupakan bukti bahwa Realme benar-benar mendominasi pasar entry level, dan kami memiliki ambisi besar untuk mempertahankan keunggulan dan meningkatkan persaingan," tambahnya.


Desain C33 menurut Realme terinspirasi dari alam, tepatnya lautan, lewat warna Aqua Blue yang membalut bodinya. Mereka pun menjanjikan kamera 50MP yang dipakai punya peningkatan yang signifikan, jadi bisa secara cerdas mengkonfigurasi pengaturan baik pemotretan siang maupun malam.


Realme C33 juga membawa teknologi memori kelas atas sehingga mampu memberikan performa yang mulus berkat kombinasi apik antara prosesor, RAM, dan memori penyimpanan. Ditambah lagi, smartphone ini merupakan pionir HP entry level dengan sistem operasi terbaru berbasis Android 12.


Lalu ada Realme Buds T100, yang mengusung desain Two Tone Hit Color, yaitu bagian luar berwarna hitam dan dalamnya berwarna kuning. Untuk memenuhi preferensi audio yang berbeda dari kaum muda, Realme Buds T100 menawarkan pilihan Mode EQ, di mana masing-masing menghadirkan konfigurasi terbaik untuk setiap karakter audio yang dinikmati.


Berapa harga pasnya? Kita tunggu gebrakan Realme! (inet.detik.com/Gun)