Banner-Hai-Banjar

Ide Jualan Online yang Bikin Untung Melimpah

 

BORONG: Wanita saat berbelanja melalui online - Foto oleh Andrea Piacquadio: https://www.pexels.com/id-id/foto/wanita-bahagia-berbelanja-online-di-rumah-3769747/ 

HAIBANJAR.COM, JAKARTA- Semenjak adanya internet, sekarang semuanya jadi mudah. Apalagi menghasilkan uang hanya dilakukan di internet itu menjadi sangat mungkin.


Mungkin bagi Anda yang ingin untung banyak dari internet, Anda bisa coba jualan online. Ada banyak hal yang bisa Anda jual di online.


Ini akan menjadi sangat mudah, karena Anda dapat membuka toko online tanpa harus punya toko fisiknya secara offline.


Bayangkan, Anda bisa kerja dimana saja, bahkan di rumah saja jualan online dengan mudah tanpa harus punya toko fisiknya. Akan sangat menghemat modal sekali, bukan?


Nah, kira-kira ide jualan online apa saja ya yang bisa Anda lakukan? Anda penasaran? Ini dia ada 10 ide jualan online yang bisa Anda tiru dan coba:


10 Ide Jualan Online yang Bikin Untung

Masih bingung ingin jualan online seperti apa? Karena, jika kamu berjualan online tentunya pasar Anda bukan lagi di daerah tempat Anda tinggal saja, namun bisa mencakup seluruh Indonesia. Tentu, untung Anda akan menjadi lebih besar dan produk Anda jadi lebih dikenal.


Yuk, coba Anda tiru dan modifikasi ide jualan online berikut!


1. Fashion

Bisnis ini menjadi ide jualan yang masuk dalam kategori bisnis online terbaik di dunia. Karena, orang itu tidak lepas akan fashion dari zaman ke zaman. Baik pria maupun wanita, mereka sudah sangat memperhatikan penampilan mereka.


Mencoba bisnis fashion online sangat layak untuk Anda coba pertimbangkan, karena Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan juga biaya untuk menyewa tempat dan menyiapkan modal besar.


Ide jualan online ini juga termasuk gratis dan dapat kamu pasarkan dengan mudah dan aman. Bisa Anda menggunakan smartphone Anda dan juga gunakan sejumlah akun media sosial yang Anda miliki.


Adanya marketplace juga dapat membuat bisnis fashion online lebih mudah dipasarkan.


2. Kuliner

Untuk ide jualan satu ini, tentunya semua orang akan terus butuh dengan yang namanya makanan.


Bisnis kuliner juga semakin berkembang di online karena semakin maraknya juga aplikasi mobile dan tentunya media sosial yang semakin memudahkan orang-orang untuk menemukan apa yang mereka cari.


3. Dropshipping

Ini akan menjadi usaha yang cocok banget buat Anda, karena ide jualan online ini akan sangat memudahkan Anda untuk tetap dapat penghasilan hanya dari internet saja.


Karena, dengan adanya dropship ini masalah modal akan teratasi, karena jika Anda berbisnis ini Anda tidak memerlukan modal.


Dropshipper atau orang yang melakukan dropship pada dasarnya merupakan orang yang melakukan penjualan produk orang lain, jadi Anda tidak perlu mengeluarkan biaya produksi ataupun menyediakan stok barang.


Poin terpentingnya yaitu Anda harus memastikan produsen yang Anda pilih menawarkan produk berkualitas baik, agar semakin banyak pembeli yang menjadi langganan dan percaya kemudian membuat bisnis dropship-mu sukses.


4. Produk Kecantikan

Produk kecantikan menjadi barang online yang semakin banyak diincar. Produk ini terbagi menjadi dua, mulai dari makeup dan skincare. Keduanya tetap memiliki pasar yang luas dan banyak.


Anda bisa menjadi reseller suatu produk dan nanti Anda bisa menjualnya di e-commerce atau website dan juga media sosial Anda.


5. Perlengkapan Bayi

Ide jualan online selanjutnya adalah menjual perlengkapan bayi. Kenapa? Karena, akan ada terus orang tua yang melahirkan bayi setiap harinya, dan tentunya perlengkapan bayi akan sangat dicari bagi para orang tua.


Oleh karena itu, ini bisa dijadikan ide usaha selanjutnya.


6. Alat Masak dan Dapur

Untuk produk ini juga nggak akan lekang dimakan waktu. Karena orang akan selalu masak dan tentunya butuh alat masak dan perlengkapan dapur lainnya.


Jadi, tentunya Anda tidak akan melewatkan ide bisnis yang satu ini.


7. Gadget

Segala macam gadget itu sekarang pasti akan selalu ada yang menginginkannya. Gadget apapun pasti punya pasarnya.


Karena, di setiap waktu akan selalu muncul gadget inovasi terbaru, oleh karena itu, penjual online pun bisa terus mengikuti tren yang terus akan ada, agar produk jualannya tidak tergerus zaman.


8. Peralatan Olahraga

Ide jualan online satu ini juga akan sangat cocok buat Anda, karena alat olahraga ini akan ada aja pasarnya. Karena, masih banyak orang yang ingin terus berolahraga dan hidup sehat.


Untuk menjualnya, Anda bisa kombinasikan jual di marketplace atau di media sosial Anda.


9. Peralatan Rumah Tangga

Ini ada mirip-miripnya dengan peralatan masak dan alat dapur. Karena, setiap orang akan selalu butuh dengan peralatan rumah tangga. Yang dimaksud disini adalah bed cover, lemari, selimut, sapu, pel, dan lainnya.


Anda bisa mencoba jualnya di media sosial, website, atau aplikasi marketplace agar dapat menjangkau ibu-ibu seluruh Indonesia.


10. Alat Tulis dan Kantor

Produk alat tulis dan kantor atau bisa disingkat ATK, ini masih banyak yang butuh hingga sekarang. Produk ini masih terus laris di pasaran karena pekerjaan kantoran, sekolah itu masih ada. Jadi alat tulis ini akan masih sangat dibutuhkan.


Bagi Anda yang ingin serius memulai jualan online, Anda bisa coba jualan online agar dapat untung banyak tapi dengan modal kecil dengan menjadi seller di Blibli.


Untuk Anda yang mau jualan online bisa coba daftar menjadi seller di Blibli, pendaftarannya mudah dan Anda bisa menaruh produk apapun yang mau Anda jual. 


Tentunya, jual online di Blibli dapat menjangkau banyak orang seluruh Indonesia, jadi Anda bisa untung lebih banyak. Langsung cek aplikasi Blibli dan daftar jadi seller, deh.(Bbs/Ar)

Nama

Advertorial,6,Bisnis,7,Even,22,Fakta Unik,8,Gadget,66,Hai Komunitas,10,Hai Kuliner,12,Hai Lensa,1,Hai Wisata,8,Hiburan,88,Kampus,25,Politik,3,Ragam,71,Religi,4,Ruang Kita,28,Selebriti,42,Sport,36,Viral,322,
ltr
item
Hai Banjar: Ide Jualan Online yang Bikin Untung Melimpah
Ide Jualan Online yang Bikin Untung Melimpah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiGnOFGVD4XnLFmCVa7qnxoQlDGLJEgBTEPXFc87bfBOdG9y7wkapJ4mDdx3HSzPCFKWz3ijraYBhlhOIy6bfEzfLN8jHeXCGYQnWtZ1tuakaOjPZJnH4iG8S2GSDOLNZmNgXu2vjJjxRaJTtrSfdh4ZEmXFvPYrgeI8bVnw6ApCyQsckVioMPLAK6b/w640-h418/wokeee.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiGnOFGVD4XnLFmCVa7qnxoQlDGLJEgBTEPXFc87bfBOdG9y7wkapJ4mDdx3HSzPCFKWz3ijraYBhlhOIy6bfEzfLN8jHeXCGYQnWtZ1tuakaOjPZJnH4iG8S2GSDOLNZmNgXu2vjJjxRaJTtrSfdh4ZEmXFvPYrgeI8bVnw6ApCyQsckVioMPLAK6b/s72-w640-c-h418/wokeee.jpg
Hai Banjar
https://www.haibanjar.com/2023/01/ide-jualan-online-yang-bikin-untung.html
https://www.haibanjar.com/
https://www.haibanjar.com/
https://www.haibanjar.com/2023/01/ide-jualan-online-yang-bikin-untung.html
true
8251501849936893656
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI LABEL ARCHIVE Pencarian ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content