Text to Search... About Author Email address... Submit Name Email Adress Message About Me page ##1## of ##2## Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sept Oct Nov Dec



10/newsticker/News/random

8/bigslider1/

404

Sorry, this page is not avalable
Home

3/block3/BERITA

5/carousel3/HAI LENSA

4/block4/ADVERTORIAL

3/block1/AKHIR PEKAN

5/carousel1/FAKTA UNIK

BERITA TERBARU

Serunya Nongkrong Saat Berbuka Puasa di Pasar Ramadan IM3 Yang Digelar di Duta Mall Banjarmasin

0
RAMAI: Even Pasar Ramadan IM3 di di Plaza Outdoor Duta Mall 2 Banjarmasin - Foto Dok Arief 

HAIBANJAR.COM, KALSEL- IM3 ikut memeriahkan momen Ramadan di Kota Banjarmasin dengan menghadirkan even seru.


Kali ini even yang digelar mengambil tema Pasar Ramadan IM3 yang digelar, Sabtu (25/3/2023) lalu di Plaza Outdoor Duta Mall 2 Banjarmasin.


Selain di meriahkan oleh berbagai Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang menjual aneka makanan, minuman hingga kudapan, dalam even ini juga dihadirkan berbagai penampilan band dan games menarik dari IM3.


Dalam sambutannya, Brands Sales Manager IM3 Area Kalsel Agus Satria Putra menyebut, sengaja menghadirkan even kali ini agar bisa menjadi salah satu pilihan masyarakat sebagai wadah berbuka bersama keluarga, teman hingga rekan kantor di momen Ramadan.


“Selain itu di even ini untuk pembelian makanan, minuman hingga kudapan yang ada di tentant Pasar Ramadan IM3, berkesempatan mendapatkan harga khusus untuk pembelian kuota IM3,” ungkapnya.


Ia pun dalam kesempatan ini berjanji kedepannya akan rutin menggelar even semacam ini supaya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di Kalsel sebagai sarana hiburan sekaligus mencari makanan, minuman hingga kudapan yang lezat.


“Tentunya kami ingin nantinya kegiatan semacam ini akan kembali digelar, tentunya dengan konsep yang berbeda agar tidak menoton,” tambahnya.


Sementara itu, Nisa, salah satu pengunjung even Pasar Ramadan IM3 mengaku senang dengan adanya even tersebut.


Karena ia bersama temannya bisa berbuka bersama di Duta Mall Banjarmasin sembari menikmati aneka makanan, minuman hingga kudapan dengan harga terjangkau.


“Seru lagi karena bisa sekalian ikut berbagai games dari IM3 dan mendapatkan hadiah,” tukasnya.(ar)