Text to Search... About Author Email address... Submit Name Email Adress Message About Me page ##1## of ##2## Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sept Oct Nov Dec



10/newsticker/News/random

8/bigslider1/

404

Sorry, this page is not avalable
Home

3/block3/BERITA

5/carousel3/HAI LENSA

4/block4/ADVERTORIAL

3/block1/AKHIR PEKAN

5/carousel1/FAKTA UNIK

BERITA TERBARU

Pacaran Beda Agama, Mahalini Resmi Dilamar Rizky Febian

0

 

BAHAGIA: Prosesi lamaran Rizky Febian dan Mahalini - Foto Dok Nett 

HAIBANJAR.COM, JAKARTA- Bahagia tengah dirasakan penyanyi muda Rizky Febian dan Mahalini. Pada Minggu (7/5/2023) lalu pasangan itu mengumumkan pertunangannya.


Rizky Febian resmi melamar sang kekasih Mahalini di The Langham, Senayan, Jakarta Selatan.


Melihat unggahan di akun Instagram Bride Story, prosesi lamaran itu dihadiri oleh sekitar keluarga dan kerabat terdekat.


Pada acara tersebut, Mahalini dan Rizky Febian tampil dengan balutan busana bernuansa hijau tua.


Sebelumnya penggemar selalu memberikan dukungan pada Rizky Febian dan Mahalini untuk membawa hubungannya ke jenjang pernikahan. Namun, pasangan itu sempat menjadi sorotan lantaran adanya perbedaan agama yang dianut.


Meski begitu, Sule ayah Rizky Febian mengatakan tak mau ambil pusing soal perbedaan keyakinan tersebut.


Sule mengatakan tak masalah soal cibiran atau komentar negatif atas hubungan beda agama yang dijalani sang putra. Baginya yang terpenting Rizky Febian bisa hidup bahagia dengan wanita pilihannya.


"Saya sudah pernah ngomong segala hal dalam agama, kalau menikah beda agama sudah dijelaskan sama anak-anak. Putri, Iky. Karena kebetulan, Putri juga [berpasangan] berbeda agama," ucap Sule pada September 2022 lalu.


"Lihat ending-nya. Buat masyarakat Indonesia silakan mencibir, menghujat, atau orang tua enggak tahu malu. Kami lihat ending-nya seperti apa. Karena manusia tidak luput dari semua kesalahan, tapi memperhatikan masalah," tutupnya.(www.insertlive.com/ar)