Text to Search... About Author Email address... Submit Name Email Adress Message About Me page ##1## of ##2## Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sept Oct Nov Dec



10/newsticker/News/random

8/bigslider1/

404

Sorry, this page is not avalable
Home

3/block3/BERITA

5/carousel3/HAI LENSA

4/block4/ADVERTORIAL

3/block1/AKHIR PEKAN

5/carousel1/FAKTA UNIK

BERITA TERBARU

Sudah Sembuh, David Ozora Ceritakan Awal Mula Dianiaya Mario Dandy

0

 

BERCERITA: David Ozora Ceritakan Awal Mula Dianiaya Mario Dandy - Foto Dok Nett

HAIBANJAR.COM, JAKARTA- David Ozora akhirnya sudah pulih usai sempat dirawat intensif akibat dianiaya oleh Mario Dandy beberapa waktu lalu. David Ozora pun akhirnya menceritakan kronologi penganiayaan yang dialaminya di kanal YouTube Onadio Leonardo.


David mengaku pada tanggal 12 Februari dirinya sempat bertemu dengan Agnes. Kala itu Agnes hendak mengambil barang-barangnya di rumah David.


Setelah mengambil semua barangnya, Agnes pun ditemani David ke rumah mantan kekasihnya untuk melayat. Setelah itu, David kembali pulang ke rumahnya seorang diri.


Setelah itu, Mario Dandy menghubungi David untuk menanyakan soal pertemuannya dengan Agnes. David pun menceritakan secara detail kegiatannya saat bertemu dengan Agnes.


'Si Dandy nanyain, 'lu pas tanggal 12 Februari lu kemana sama Agnes?,'" ucap David Ozora di kanal YouTube Onadio Leonardo.


"Tanggal 12 Agnes ambil barang-barang di kontarakan gua, ada barang kayak musik box. Terus mantannya si Agnes emaknya meninggal. Mantannya sebelum gua, ibunya meninggal, jadi Agnesnya lumayan dekat. Jadi dia ngelayat gitu, gua antarin dong. Habis ambil barang-barang, gua antarin. Habis itu gua balik," sambungnya.


Tampaknya pertemuan Agnes dengan David Ozora itu membuat Mario Dandy merasa cemburu. Hingga akhirnya pada tanggal 20 Februari 2023, Agnes kembali menghubungi David untuk mengembalikan kartu pelajarnya.


Agnes pun mengaku akan menghampiri David yang tengah berada di rumah temannya bersama tantenya. Namun ternyata Agnes datang bersama Mario Dandy dan juga Shane Lukas.


"Agnes bilang awalnya mau balikin kartu pelajar. Ngechat gua, 'lu lagi di mana? Gua ke Lebak Bulus ya sekarang'. 'Lu sama siapa?' dia bilang 'sama tante gua'. Nggak lama dia datang. Dia udah ngomong kalau mobilnya Camry, sama tantenya. Gua lihat dari balkon rumah teman gua cuma ada Rubicon platnya juga B 120 DEN," tutur David.


"Terus habis itu gua ngechat Agnes, 'kenapa ini adanya Rubicon?'. Terus gua dikasih VN yang VN Mario Dandy. 'Lu turun aja deh, kalau lu nggak turun gua teleponin Brimob gua," lanjutnya.


David akhirnya memutuskan untuk menghampiri Agnes dan Mario Dandy. Setelah berbincang dengan Mario Dandy, David disuruh untuk melakukan push up. Bahkan, Mario Dandy sempat mengancam akan menembak David.


"'Kalau lu nggak push up, gua tembak'. Gua nurut aja, terus gua disuruh sikap tobat, lalu gua plank, saat itu gua nggak tahu kalau gua bakal ditendang," cerita David Ozora.


"Gua juga sempat diancam-ancam juga, 'lu kalau nggak jujur gua tembak'. Jadi kan gua takut ya, gua lakuin aja daripada gua mati. Tendangan pertama itu gua masih mau bangun, sudah itu ditendang lagi, tendangan ketiga gua nggak kuat lagi," pungkasnya.(www.insertlive.com/ar)