Text to Search... About Author Email address... Submit Name Email Adress Message About Me page ##1## of ##2## Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sept Oct Nov Dec



10/newsticker/News/random

8/bigslider1/

404

Sorry, this page is not avalable
Home

3/block3/BERITA

5/carousel3/HAI LENSA

4/block4/ADVERTORIAL

3/block1/AKHIR PEKAN

5/carousel1/FAKTA UNIK

BERITA TERBARU

FISIP UNISKA Klaim Banyak Lahirkan Alumni Sukses Dibidang Pemerintahan

0

 

SIMBOLIS: FISIP UNISKA menggelar Yudisium Sarjana di Hotel Rattan In Banjarmasin - Foto Dok


HAIBANJAR.COM, BANJARMASIN – Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (MAB) Banjarmasin kembali melaksanakan Yudisium Sarjana Semester Ganjil Tahun Akademik 2020/2021, Rabu (14/7/2021) di Hotel Rattan In Banjarmasin.


Dalam sambutannya, Dekan FISIP UNISKA MAB Banjarmasin Murdiansyah mengklaim, selama 40 tahun fakultas ini berdiri, sudah banyak sekali alumni FISIP UNISKA MAB yang sukses berkarir diberbagai bidang strategis.


“Misalnya Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo, lalu ada juga Gubernur Provinsi Kalsel H Sahbirin Noor, hingga ada juga Bupati Balangan H Abdul Hadi. Mereka semua itu adalah alumni FISIP UNISKA MAB Banjarmasin,” tegasnya.


Karena itulah dirinya berharap mereka yang lulus hari ini bisa kembali melanjutkan estafet suksesnya alumni FISIP UNISKA MAB Banjarmasin dengan menjadi pribadi yang baik, rajin bekerja dan terus mengasah kemampuan diri.


“Dengan demikian peluang anda untuk sukses dibidang yang dipilih semakin besar. Kalau anda sukses maka FISIP UNISKA MAB Banjarmasin tentu akan bangga karena pernah berkuliah disini,” tambahnya.


Sementara itu, Wakil Rektor I UNISKA MAB Banjarmasin HM Zainul mengingatkan ditengah pesatnya era digitalisasi sekarang, persaingan Sumber Daya Manusia (SDM) semakin ketat.


Karena itulah dirinya meminta bagi mereka yang sudah lulus perkuliahan, tetap harus konsisten dalam mengasah kemampuan diri agar tidak kalah bersaing dengan SDM dari Universitas lainnya.


“Dengan begitu kita pun bisa menjadi pribadi unggul yang tidak hanya memberikan manfaat bagi diri sendiri, tapi juga keluarga, orang lain hingga bangsa dan negara,” imbuhnya.


Dilain pihak, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalsel Supian HK mungucapkan selamat kepada para yudisiawan yang telah telah berhasil lulus. 


“Selamat, semoga ilmu yang didapat bisa bermnafaat dan berguna untuk nusa, bangsa dan agama.” harap Politisi Senior dari Partai Golkar tersebut.


Sekedar diketahui, dalam kesempatan ini Ketua DPRD Provinsi Kalsel H Supian HK berkesempatan menyerahkan piagam penghargaan kepada salah satu mahasiswa dengan nilai terbaik di Yudisium Sarjana Semester Ganjil Tahun Akademik 2020/2021 FISIP UNISKA MAB Banjarmasin.(fsl/ar)