Banner-Hai-Banjar

Pet Influencer Banua Mutia Sumahdi, Kontennya Mudik Dengan Kucing Viral Hingga Dilihat 1 Juta Orang

BERGAYA: Gusti Mutia Sumahdi saat berselfie dengan kucing kesayangannya - Foto Dok Arief


HAIBANJAR.COM, KALSEL- Iseng membuat beragam konten aktivitasnya bersama kucing kesayangan, malah membuat perempuan Banua bernama lengkap Gusti Mutia Sumahdi ini banjir tontonan di feed instagram dan tiktok miliknya.

Bahkan pernah video yang diunggahnya di instagram dan tiktok dengan akun resmi @mutiasumahdi, penontonya tembus hingga 1 juta orang di feed instagram. 

Ada pun video yang tembus hingga 1 juta ini bercerita tentang Edisi Mudik Part 4 Gusti Mutia Sumahdi dengan 4 kucing kesayangannya, yakni Bumi, Bora, Bakrie dan Ijay.

Di awal video kita diperlihatkan perjalanan mudik yang dilakukan Gusti Mutia Sumahdi bersama ke 4 kucing kesayangannya. Dari perjalanan mudik tersebut mereka pun harus melalui berbagai tempat, mulai dari mendaki gunung, melewati aliran sungai hingga melalui sebuah kastil khas negeri dongeng.

Lalu dipertengahan perjalanan karena kelelahan, Bumi pun lantas sigap menggantikan Gusti Mutia Sumahdi untuk menyetir mobil. Lucunya agar tidak nyasar, Bakrie pun ikut membantu menjaga Google Map.

Kemudian video Edisi Mudik Part 4 pun ditutup dengan memperlihatkan pertemuan mereka ditengah jalan dengan gerombolan sapi dan monyet. Bumi dan Bakrie pun langsung melihat gerombolan sapi dan monyet ini melalui kaca, berbeda dengan Ijay yang malah ketakutan dan bersembunyi di bawah kursi penumpang.

Selain video tersebut tentunya ada banyak video lainnya yang memperlihatkan keseruan Gusti Mutia Sumahdi bersama ke 4 kucing kesayangannya yang bisa ditonton untuk hiburan. Bahkan banyak videonya yang rata-rata ditonton mulai dari ratusan ribu hingga jutaan oleh penonton.


MUDIK: Gusti Mutia Sumahdi saat mudik bersama 4 kucing kesayangannya - Foto Dok Arief

Disela kegiatannya, Gusti Mutia Sumahdi bercerita sudah sejak 2 tahun lalu dirinya konsisten memposting video beragam aktivitasnya bersama kucing kesayangannya.

Bahkan kini tidak hanya mendapat limpahan follower dan penonton, namun juga mereka sudah kebanjiran job endorse dari berbagai produk.

“Terbaru kita juga sudah menjalin kerjasama dengan Novamos Pet Care. Kalau dihitung ini sudah kurang lebih jalan 9 bulan kontraknya,” ujar perempuan kelahiran Banjarmasin, 40 tahun silam tersebut.


Walau kini sudah bisa menikmati hasilnya, dirinya mengaku awal-awal mula merintis videonya bersama kucing kesayangannya di media sosial, cukup banyak kendala yang harus dihadapinya.

“Mulai dari ide konten, mengedit videonya hingga harus konsisten. Tiga hal tersebut paling susah, namun makin kesini itu semua itu sudah bisa kita kerjakan dengan baik karena sudah mulai enjoy melakukannya,” ungkap Alumni Institute Teknologi Nasional (ITN) Malang itu.

Kedepan dirinya pun mengaku akan terus memposting beragam aktivitasnya bersama kucing kesayangannya. Hal ini dimaksudkan agar bisa menghibur para followersnya di dunia maya dan bisa sekaligus mengkampanyekan cinta terhadap hewan peliharaan.

“Intinya mau terus berkarya aja dengan berbagai konten menarik lainnya. Mudah-mudahan bisa terus konsisten,” tukasnya pemilik Zodiak Aquarius ini.

Penulis: Arief Rahman

Nama

Advertorial,7,Bisnis,6,Even,16,Fakta Unik,4,Gadget,8,Hai Komunitas,5,Hai Kuliner,6,Hai Lensa,1,Hai Wisata,8,Hiburan,15,Kampus,12,Politik,4,Ragam,25,Religi,3,Ruang Kita,28,Selebriti,6,Sport,7,Viral,83,
ltr
item
Hai Banjar: Pet Influencer Banua Mutia Sumahdi, Kontennya Mudik Dengan Kucing Viral Hingga Dilihat 1 Juta Orang
Pet Influencer Banua Mutia Sumahdi, Kontennya Mudik Dengan Kucing Viral Hingga Dilihat 1 Juta Orang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgNt9O0g8wfdfxkG5YFft2dFMbs_6JSyL9gp-FlRmMmioiDoZku_iuDjR_CYT8CEbhg5X5nhuIxStxwFZPL9C908YSszpSkZtsWfDZetMJpd8epVDRoAoEzYyEFOWTqn9A6LkB9hgD5cio0S8YWPaswY3Hp_yg-02yo9lLXdDo5JcXBVPxnpMM0BlAh/w360-h640/20230213_180827.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgNt9O0g8wfdfxkG5YFft2dFMbs_6JSyL9gp-FlRmMmioiDoZku_iuDjR_CYT8CEbhg5X5nhuIxStxwFZPL9C908YSszpSkZtsWfDZetMJpd8epVDRoAoEzYyEFOWTqn9A6LkB9hgD5cio0S8YWPaswY3Hp_yg-02yo9lLXdDo5JcXBVPxnpMM0BlAh/s72-w360-c-h640/20230213_180827.jpg
Hai Banjar
https://www.haibanjar.com/2023/05/pet-influencer-banua-mutia-sumahdi.html
https://www.haibanjar.com/
https://www.haibanjar.com/
https://www.haibanjar.com/2023/05/pet-influencer-banua-mutia-sumahdi.html
true
8251501849936893656
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI LABEL ARCHIVE Pencarian ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content