Banner-Hai-Banjar

Wah, OPPO Buka Pemesanan Find N2 Flip di Shopee

PAMFLEAT: Smartphone lipat Find N2 Flip yang menjadi produk terbaru OPPO - Foto Dok Nett


HAIBANJAR.COM, JAKARTA- Smartphone berpotensi menjadi tren baru dunia teknologi, hal ini ditunjukkan dengan pertumbuhan penjualan smartphone lipat yang sangat pesat dari tahun ke tahun. Inovasi ponsel lipat yang membuatnya semakin fleksibel menjadi sisi menarik yang disukai konsumen.

Berdasarkan riset Counterpoint bertajuk 'Global Foldable Smartphone Market Forecast', pengiriman smartphone lipat secara global diprediksi akan mengalami peningkatan sebesar 52% menjadi 22,7 juta unit pada tahun 2023.

Riset Counterpoint Research Consumer Study 2023 juga menunjukkan 28% pengguna smartphone mempertimbangan untuk membeli smartphone lipat sebagai daily driver mereka selanjutnya. Survei tersebut juga menunjukkan bahwa peminat smartphone flip memiliki persentase yang lebih tinggi sebesar 49% jika dibandingkan dengan peminat smartphone foldable yang hanya meraih persentase sebesar 35%.

Melihat potensi besar pada smartphone lipat yang semakin diminati, OPPO Indonesia pun mempermudah konsumen Indonesia untuk mendapatkan OPPO Find N2 Flip. Smartphone lipat pertama dari OPPO yang dipasarkan di Indonesia itu menuai antusiasme publik yang cukup tinggi sejak diperkenalkan beberapa waktu lalu.

"Melihat potensi besar pada smartphone lipat yang semakin diminati oleh konsumen Indonesia, kami berupaya memberikan kemudahan kepada konsumen untuk dapat memiliki OPPO Find N2 Flip yang segera hadir di Indonesia. Untuk mewujudkan itu, kami bekerja sama dengan Shopee yang merupakan salah satu e-commerce pilihan utama masyarakat tanah air ketika ingin berbelanja online. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat memenuhi permintaan pemesanan perangkat Find N2 Flip yang sangat tinggi dan terus meningkat," jelas Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen dalam keterangan tertulis, Jumat (28/4/2023) lalu.


Sementara itu, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi menyampaikan kerja sama antara Shopee dan OPPO mempermudah konsumen di Indonesia untuk mendapatkan unit Find N2 Flip.

"Shopee menyampaikan apresiasi kami atas kolaborasi yang OPPO hadirkan dalam rangka peluncuran teknologi teranyar perangkat Find N2 Flip ini. Kerja sama ini akan memberikan kesempatan kepada pengguna Shopee untuk merasakan keunggulan produk terbaru dari OPPO lebih awal dan lebih mudah. Saat ini ketika mencari smartphone, masyarakat tidak hanya membutuhkan spesifikasi yang terdepan namun juga desain yang modern dan futuristik. Maka, kami yakin dengan hadirnya OPPO Find N2 Flip di Shopee dapat menjadi pilihan dan solusi, serta menjawab kebutuhan smartphone pintar dan modern para pengguna kami," tutur Daniel.

Kehadiran perangkat Find N2 Flip disebut-sebut bakal membawa standar baru dunia smartphone lipat melalui deretan inovasi dan teknologi baru yang menjadi pionir di industri, baik dari segi kekuatan engsel generasi terbaru yang tampil lebih kokoh dan tanpa bekas lipatan, ukuran layar cover terbesar di kelasnya, hingga kapasitas baterai terbesar pada smartphone lipat yang dilengkapi pengisian daya terbesar jika dibandingkan dengan smartphone flip yang ada di pasaran saat ini.

Saat ini, OPPO membuka pemesanan perangkat Find N2 Flip di Shopee mulai 28 April hingga 9 Mei 2023. Konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif senilai Rp 4 Juta berupa OPPO Premium Service dan Portable PU Case.

Sumber: inet.detik.com

Nama

Advertorial,7,Bisnis,6,Even,16,Fakta Unik,4,Gadget,8,Hai Komunitas,5,Hai Kuliner,6,Hai Lensa,1,Hai Wisata,8,Hiburan,15,Kampus,12,Politik,4,Ragam,25,Religi,3,Ruang Kita,28,Selebriti,6,Sport,7,Viral,83,
ltr
item
Hai Banjar: Wah, OPPO Buka Pemesanan Find N2 Flip di Shopee
Wah, OPPO Buka Pemesanan Find N2 Flip di Shopee
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiIZxfeEgEb_Qm0zWMpphLy0QmPrr5U93h3u4-QcbhZ4u8Fh8K9wUozczQDZSxa-1m-KPpIinijVW4hkztchWLfXBUn-NjuUtegbJQqH9gmouyA3Bm7ActAdGrgqNzseVjBPkq1v7nBYdN0wA_3Xq1c2A5vQTNpCrQOdHd0B3s71zF1cnF5PYSBdhtF/w640-h406/OPPO-Find-N2-Flip-price-and-specs-via-Revu-Philippines.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiIZxfeEgEb_Qm0zWMpphLy0QmPrr5U93h3u4-QcbhZ4u8Fh8K9wUozczQDZSxa-1m-KPpIinijVW4hkztchWLfXBUn-NjuUtegbJQqH9gmouyA3Bm7ActAdGrgqNzseVjBPkq1v7nBYdN0wA_3Xq1c2A5vQTNpCrQOdHd0B3s71zF1cnF5PYSBdhtF/s72-w640-c-h406/OPPO-Find-N2-Flip-price-and-specs-via-Revu-Philippines.jpg
Hai Banjar
https://www.haibanjar.com/2023/05/wah-oppo-buka-pemesanan-find-n2-flip-di.html
https://www.haibanjar.com/
https://www.haibanjar.com/
https://www.haibanjar.com/2023/05/wah-oppo-buka-pemesanan-find-n2-flip-di.html
true
8251501849936893656
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI LABEL ARCHIVE Pencarian ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content