Text to Search... About Author Email address... Submit Name Email Adress Message About Me page ##1## of ##2## Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sept Oct Nov Dec



10/newsticker/News/random

8/bigslider1/

404

Sorry, this page is not avalable
Home

3/block3/BERITA

5/carousel3/HAI LENSA

4/block4/ADVERTORIAL

3/block1/AKHIR PEKAN

5/carousel1/FAKTA UNIK

BERITA TERBARU

Rencanakan Kuliah Diluar Negeri Melalui Even International Education Expo ICAN 2022 di Samarinda dan Balikpapan!

0
RAMAI: Ratusan orang mendatangi Even Education Expo ICAN - Foto Dok

HAIBANJAR.COM, BALIKPAPAN- Konsultasi Kuliah Luar Negeri di International Education Expo ICAN 2022 akan kembali hadir di Samarinda dan Balikpapan pada tanggal 20-21 Agustus 2022 mendatang. 


Untuk di Balikpapan, even akan berlangsung pada Sabtu, 20 Agustus 2022 di Grand Jatra Hotel Balikpapan. Lalu di Samarinda berlangsung pada Minggu, 21 Agustus 2022 di Midtown Hotel Samarinda. Keduanya akan berlangsung pukul 13.00-17.00 WITA.


Dengan bergabung, kamu bisa berkonsultasi secara langsung dengan wakil universitas luar negeri. Akan ada puluhan universitas luar negeri yang akan bergabung dalam pameran ini. ICAN sebagai konsultan pendidikan luar negeri secara rutin menggelar ameran pendidikan. Tujuannya adalah untuk menjadi wadah bagi calon siswa agar bisa mendapatkan informasi lengkap terkait perkuliahan luar negeri.


Berbagai Promo Spesial!

Selain berkonsultasi, kamu berkesempatan untuk mendapat berbagai promo spesial. Semua promo ini hanya akan berlaku selama event ini berjalan. Beberapa promo yang tersedia, seperti misalnya:

* Cashback Rp3 juta untuk negara Singapura, China dan Indonesia

* Cashback Rp5 juta untuk pendaftaran negara Australia, Kanada, New Zealand, Swiss, USA dan Eropa.


Jangan lupa juga ada surprise gift yang bisa kamu dapatkan loh!


Cara Daftar

Proses pendaftaran akan dilakukan secara online, agar memudahkan semua peserta yang akan mendaftar. Jika kamu tertarik untuk bergabung dalam event ini, kamu bisa melakukan pendaftaran pada International Education Expo ICAN 2022.


Di situs tersebut, kamu harus mengisi data diri secara lengkap dan pilih jadwal serta lokasi yang akan kamu datangi. Kemudian, kamu akan mendapatkan email pemberitahuan dan bisa datang sesuai jadwal yang sudah kamu pilih.


Jika telah melakukan pendaftaran online, kamu akan mendapatkan tanda anggota di lokasi event yang bisa digunakan untuk akses masuk ke pameran ini. Jangan lupa datang sesuai jadwal dan lokasi yang kamu pilih ya!


Selain berkonsultasi dengan perwakilan universitas, kamu juga bisa melakukan konsultasi kuliah dengan para konselor kami di lokasi event atau mengunjungi langsung kantor cabang kami. 


Untuk kantor cabang kami berlokasi di Jl. Juanda 8 No 12, Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Provinsi Kaltim ((0541) 6524757) dan Fantasy, Ruko Mall, Blk. B No.10, Damai, Balikpapan Baru, Kota Balikpapan, Provinsi Kaltim ((0542) 8794997).


Persiapan Kuliah ke Luar Negeri

Untuk mendaftarkan diri ke universitas luar negeri, kamu harus mempersiapkan semua dokumen yang diperlukan. Dokumen-dokumen tersebut harus diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh penerjemah tersumpah.


Lalu, kamu harus memilih jurusan yang tepat. Kamu bisa melakukan tes minat bakat agar bisa menentukan jurusan apa yang paling sesuai dengan dirimu. 


Nah, jangan lupa daftarkan diri di International Education Expo ICAN 2022 dan konsultasikan perkuliahan luar negeri dengan perwakilan universitas terkemuka dunia!.(Rls/Ar)