Banner-Hai-Banjar

Dhena Devanka Oplas untuk Diri Sendiri, Tak Ada Hubungan Dengan Eks Suami

 

BERGAYA: Penampilan terbaru Dhena Devanka pasca operasi plastik di Korea - Foto Dok Nett


HAIBANJAR.COM, JAKARTA- Dhena Devanka belum lama ini menjalani operasi wajah di Korea. Mantan istri artis Jonathan Frizzy itu menyebut melakukan tindakan tersebut karena dapat sponsor.

Dhena menjalani beberapa operasi di wajah, mulai dari ditarik bagian dahi hingga menghilangkan lemak. Sebelum menjalani tindakan itu, ia sudah izin ke ibunda.

"Jadi aku di-minilift di sini (wajah), terus dihilangin lemaknya, terus sama fat graft. Jadi lebih kencang. Di Korea," ujarnya saat ditemui di Studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.


"Jadi memang ada tawaran dari hospital di Korea, terus kebetulan waktunya cocok, dan izin sama mama yang penting izin ke mama katanya yang penting tidak merubah bentuklah," lanjutnya.

Dhena Devanka menjalani operasi wajah selama kurang lebih 12 jam. Ia kini puas akan hasil tindakan tersebut karena banyak yang memberi pujian.

"Kebetulan yang mau sponsorin sekarang gitu lho. Dan ini juga bentuk self love akulah gitu. Sekarang sudah puas banget. Rencananya mau diajak balik lagi bulan April ini, cuma aku pikir apa lagi? Nggak ah sudah ini saja," tuturnya.

Dhena lalu ditanya apakah operasi yang dijalani sebagai senggolan ke Jonathan Frizzy yang kini diisukan dengan Ririn Dwi Ariyanti. Ia pun membantah hal itu dan menegaskan tak ada pengaruh dari siapa-siapa atas tindakan yang dilakukan.

"Nggak ada ngaruhnya sih, nggak ada ngaruh sama sekali, karena itu bukan urusanku lagi, jadi aku sudah nggak mau tahu urusannya mereka," katanya.

Dhena Devanka saat ini diminta masih menjaga penyembuhan operasi wajah. Ia dianjurkan tidak makan makanan laut.

"Setelah itu aku disuruh hindarin seafood, katanya kalau makan itu proses healing-nya lebih lama. Nggak boleh angkat beban. Penyembuhan 2 minggu di sana sudah lumayan, tapi bulan pertama masih bengkak," pungkasnya.

Sumber: Detik

Nama

Advertorial,7,Bisnis,6,Even,16,Fakta Unik,4,Gadget,8,Hai Komunitas,5,Hai Kuliner,6,Hai Lensa,1,Hai Wisata,8,Hiburan,15,Kampus,12,Politik,4,Ragam,25,Religi,3,Ruang Kita,28,Selebriti,6,Sport,7,Viral,83,
ltr
item
Hai Banjar: Dhena Devanka Oplas untuk Diri Sendiri, Tak Ada Hubungan Dengan Eks Suami
Dhena Devanka Oplas untuk Diri Sendiri, Tak Ada Hubungan Dengan Eks Suami
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh3Yh9nXGDRRMnhZecWXh9ZsOAY-2nV_vjwR_fVwUu1L6OUS2IXYhC-QNTF1HPk76sNqluStRobsnanDMl7upf4NO9xlNVLeq7BWFOfwvt68HuxwLqvrLaR980zETX-Xl_nhFOocQNqIgKL9hwKbpQaGfiR7fkZX0hkFawV2MMSI83GuLoMfRoSv1piEp69/w640-h358/93863-dhena-devanka.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh3Yh9nXGDRRMnhZecWXh9ZsOAY-2nV_vjwR_fVwUu1L6OUS2IXYhC-QNTF1HPk76sNqluStRobsnanDMl7upf4NO9xlNVLeq7BWFOfwvt68HuxwLqvrLaR980zETX-Xl_nhFOocQNqIgKL9hwKbpQaGfiR7fkZX0hkFawV2MMSI83GuLoMfRoSv1piEp69/s72-w640-c-h358/93863-dhena-devanka.jpg
Hai Banjar
https://www.haibanjar.com/2024/03/dhena-devanka-oplas-untuk-diri-sendiri.html
https://www.haibanjar.com/
https://www.haibanjar.com/
https://www.haibanjar.com/2024/03/dhena-devanka-oplas-untuk-diri-sendiri.html
true
8251501849936893656
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI LABEL ARCHIVE Pencarian ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content