Banner-Hai-Banjar

Ramadhan, Mercure Siapkan Menu Baru

 

SOLID: Cheff Ekcekutif Mercure Ajor Huatpea saat memperkenalkan menu baru di momen Ramadhan - Foto Dok Arief


MENYAMBUT bulan Ramadhan, Hotel Mercure Banjarmasin mengeluarkan paket dengan menu baru untuk santapan buka puasa. Dengan mengambil tema buffet buka puasa, hotel yang berada satu komplek dengan kawansan Duta Mall ini menawarkan makanan pembuka puasa yang siap memuaskan dahaga.

“Untuk makanan pembuka, ada beberapa makanan ringan yang tersedia. Diantaranya takzil es buah, wadai bingka, bubur sumsum, agar-agar, kolak pisang, kurma hingga kue-kue tradisional,” jelas Cheff Ekcekutif Mercure Ajor Huatpea yang didampingi oleh Asisten Cheef Asri Lamaduken.


Selain menu takzil, juga akan ada hidangan utama yang disajikan. Seperti udang saus mentega, patin masak babang, capcay jamur, teng leng kambing hingga nasi ulam tiga rasa.


LEZAT: Menu andalan Hotel Mercure Banjarmasin di momen Ramadhan - Foto Dok Arief

“Jenis hidangan udang saus mentega rasanya sangat khas antara perpaduan bawang putih dan jahe. Sementara capcay jamur juga tidak kalah menggoda lidah, karena dimasak khusus sehingga terasa renyah saat di gigit,” katanya.


NIKMAT: Aneka makanan pembuka yang disajikan Hotel Mercure Banjarmasin - Foto Dok Arief


Untuk masakan teng leng kambing juga tidak kalah nikmat. Makanan berkuah ini dimasak secara khusus sehingga dagingnya sangat empuk. Rempahnya yang khas juga menjadikan rasa kuah teng leng menjadi fresh dan segar.

“Untuk patin masak habang dimasak dengan bumbu-bumbu lokal, sehingga rasanya seperti makan masakan sendiri. Sedangkan Nasi ulam tiga rasa itu ada tiga varian, yakni isi ikan teri, isi daging ayam dan isi telur. Semuanya bisa pilih sesuai dengan selera,” tambahnya.


BERSAMA: Berbagai menu makanan di Mercure Banjarmasin ini bisa dinikmati bersama keluarga di momen Ramadhan - Foto Dok Arief


Sementara itu, Asisten Director Pemasaran Hotel Mercure Banjarmasin Enny Iskandar menambahkan, semua menu tadi akan dilaunching mulai pada tanggal 8 Juli 2013 mendatang.

“Harganya hanya Rp 99.000/orang. Kepada yang memesan di minggu pertama kita akan kasih potongan diskon harga sebesar 15%. Selain itu jika beli 10 hanya dikenakan bayar 9 orang saja dan itu berlaku untuk perkelipatan,” ujarnya.

Dengan harga tersebut pengunjung juga akan mendapatkan suasana berbuka yang spesial. Dengan lokasi yang berada D"lotus Restaurant, berhadapan langsung dengan kolam renang.

“Dengan pemandangan khas hotel Mercure, tentu akan menambah kesan berbuka bersama yang spesial. Makanya silahkan boking duluan mulai tanggal 8-14 Juli 2013, karena kita akan mendapat potongan diskon hingga 15%,” tutupnya.

Penulis: Arief Rahman

Nama

Advertorial,7,Bisnis,6,Even,16,Fakta Unik,4,Gadget,8,Hai Komunitas,3,Hai Kuliner,5,Hai Lensa,1,Hai Wisata,8,Hiburan,15,Kampus,12,Politik,4,Ragam,25,Religi,3,Ruang Kita,28,Selebriti,6,Sport,7,Viral,83,
ltr
item
Hai Banjar: Ramadhan, Mercure Siapkan Menu Baru
Ramadhan, Mercure Siapkan Menu Baru
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiaU4qaptGY2EzjQu_G3P2vtegyFYTZO-1-mMX1R0P6FDJ7W_BSlw7QtGom-Bhv0zcYWVsx9A60jd8pFHr07_V5A1yR9KftoZodsLjM70CTUxms86mXKKmt7noF1r5D6m6Uhz6QQHbhzuI/w640-h426/IMG_5308.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiaU4qaptGY2EzjQu_G3P2vtegyFYTZO-1-mMX1R0P6FDJ7W_BSlw7QtGom-Bhv0zcYWVsx9A60jd8pFHr07_V5A1yR9KftoZodsLjM70CTUxms86mXKKmt7noF1r5D6m6Uhz6QQHbhzuI/s72-w640-c-h426/IMG_5308.JPG
Hai Banjar
https://www.haibanjar.com/2013/07/ramadhan-mercure-siapkan-menu-baru.html
https://www.haibanjar.com/
https://www.haibanjar.com/
https://www.haibanjar.com/2013/07/ramadhan-mercure-siapkan-menu-baru.html
true
8251501849936893656
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI LABEL ARCHIVE Pencarian ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content