Text to Search... About Author Email address... Submit Name Email Adress Message About Me page ##1## of ##2## Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sept Oct Nov Dec



10/newsticker/News/random

8/bigslider1/

404

Sorry, this page is not avalable
Home

3/block3/BERITA

5/carousel3/HAI LENSA

4/block4/ADVERTORIAL

3/block1/AKHIR PEKAN

5/carousel1/FAKTA UNIK

BERITA TERBARU

Ramadhan, Mercure Siapkan Menu Baru

0

 

SOLID: Cheff Ekcekutif Mercure Ajor Huatpea saat memperkenalkan menu baru di momen Ramadhan - Foto Dok


MENYAMBUT bulan Ramadhan, Hotel Mercure Banjarmasin mengeluarkan paket dengan menu baru untuk santapan buka puasa. Dengan mengambil tema buffet buka puasa, hotel yang berada satu komplek dengan kawansan Duta Mall ini menawarkan makanan pembuka puasa yang siap memuaskan dahaga.


“Untuk makanan pembuka, ada beberapa makanan ringan yang tersedia. Diantaranya takzil es buah, wadai bingka, bubur sumsum, agar-agar, kolak pisang, kurma hingga kue-kue tradisional,” jelas Cheff Ekcekutif Mercure Ajor Huatpea yang didampingi oleh Asisten Cheef Asri Lamaduken.


Selain menu takzil, juga akan ada hidangan utama yang disajikan. Seperti udang saus mentega, patin masak babang, capcay jamur, teng leng kambing hingga nasi ulam tiga rasa.


LEZAT: Menu andalan Hotel Mercure Banjarmasin di momen Ramadhan - Foto Dok

“Jenis hidangan udang saus mentega rasanya sangat khas antara perpaduan bawang putih dan jahe. Sementara capcay jamur juga tidak kalah menggoda lidah, karena dimasak khusus sehingga terasa renyah saat di gigit,” katanya.


NIKMAT: Aneka makanan pembuka yang disajikan Hotel Mercure Banjarmasin - Foto Dok


Untuk masakan teng leng kambing juga tidak kalah nikmat. Makanan berkuah ini dimasak secara khusus sehingga dagingnya sangat empuk. Rempahnya yang khas juga menjadikan rasa kuah teng leng menjadi fresh dan segar.


“Untuk patin masak habang dimasak dengan bumbu-bumbu lokal, sehingga rasanya seperti makan masakan sendiri. Sedangkan Nasi ulam tiga rasa itu ada tiga varian, yakni isi ikan teri, isi daging ayam dan isi telur. Semuanya bisa pilih sesuai dengan selera,” tambahnya.


BERSAMA: Berbagai menu makanan di Mercure Banjarmasin ini bisa dinikmati bersama keluarga di momen Ramadhan - Foto Dok


Sementara itu, Asisten Director Pemasaran Hotel Mercure Banjarmasin Enny Iskandar menambahkan, semua menu tadi akan dilaunching mulai pada tanggal 8 Juli 2013 mendatang.


“Harganya hanya Rp 99.000/orang. Kepada yang memesan di minggu pertama kita akan kasih potongan diskon harga sebesar 15%. Selain itu jika beli 10 hanya dikenakan bayar 9 orang saja dan itu berlaku untuk perkelipatan,” ujarnya.


Dengan harga tersebut pengunjung juga akan mendapatkan suasana berbuka yang spesial. Dengan lokasi yang berada D"lotus Restaurant, berhadapan langsung dengan kolam renang.


“Dengan pemandangan khas hotel Mercure, tentu akan menambah kesan berbuka bersama yang spesial. Makanya silahkan boking duluan mulai tanggal 8-14 Juli 2013, karena kita akan mendapat potongan diskon hingga 15%,” tutupnya.(ar)